Millen Cyrus Tegaskan Ingin Meninggal Dunia sebagai Laki-Laki

Millen Cyrus berkomitmen untuk tidak pernah melakukan operasi di bagian kelaminnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Feb 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2022, 13:20 WIB
[Bintang] Millen Cyrus
Rambutnya yang jarang banget bad hair day pun sering dianggap goals oleh para cewek-cewek yang kagum. (instagram/millencyrus)

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Dorce Gamalama beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat saat menyampaikan wasiat. Isinya, ketika meninggal dunia, ia ingin dimakamkan sebagai perempuan. Di dunia hiburan Tanah Air, kita juga mengenal Millen Cyrus yang kisahnya mirip Dorce Gamalama.

Millen Cyrus terlahir sebagai pria. Keponakan Ashanty ini memutuskan mengubah penampilannya jadi perempuan. Bahkan, ia sudah memproklamasikan diri sendiri sebagai perempuan.

Bedanya, Millen Cyrus ingin meninggal dunia sebagai laki-laki. Itu disampaikannya saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (17/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cewek

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

"Kalau ditanya cewek atau cowok, (aku jawab) cewek. Misalnya ditanya sama cewek-cewek yang iri ya, 'Kan lo masih cowok.' Enggak apa-apa, yang penting gue lebih cantik dari pada lo. Aku sudah mulai transisi, show off to public and family itu after high school," kata Millen Cyrus.

 


Operasi

7 Potret Millen Cyrus Ikut Miss Queen Indonesia, Jadi Wakil DKI Jakarta
Millen Cyrus (Sumber: Instagram/millencyrus)

Demi mendapat penampilan layaknya perempuan, Millen Cyrus rela menjalani berbagai macam operasi. Namun dari sekian banyak operasi, Millen Cyrus berkomitmen untuk tidak pernah melakukan operasi kelamin.

"Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan yang kalau bawah aku memang tidak mau. Di mana pun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku," tegasnya.

"Karena itu adalah pilihan yang menurut aku harus aku pertimbangkan jangka panjang. Bukan jangka pendek yang sekilas aku 'Oh I am a woman', but kalau lo tua, apa yang lo liat di kaca?" Millen Cyrus berpendapat.


Ingin Meninggal sebagai Laki-Laki

7 Gaya Pemotretan Millen Cyrus Terbaru dengan Gaun Putih, Curi Perhatian
Millen Cyrus (Sumber: Instagram/wishnuajiofficial)

Millen Cyrus telah menentukan sikap jika meninggal dunia kelak, ingin kembali ke kodrat sebagai laki-laki. Tak heran beberapa waktu lalu, viral di medsos Millen Cyrus salat pakai sarung.

"Kalau meninggal? (Dimakamkan sebagai) Cowoklah kak. Dan aku pasti akan copot semua, buang semua. Dan aku pun salat masih laki-laki, aku tidak munafik. Aku (kalau salat) pakai baju kaos, sama sarung, sudah benar-benar kayak kembali ke kodrat," tutup Millen Cyrus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya