Reza Arap Ngaku Sikapnya Bikin Wendy Walters Sedih Selama Setahun Menikah

Di balik kebahagiaan yang ditunjukkan Reza Arap, terdapat ungkapan penyesalan di dalam lubuk hati terdalam.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Feb 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 19:30 WIB
Reza Arap
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram @mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta - Reza Oktovian yang lebih dikenal sebagai Reza Arap, baru saja melalui setahun pernikahannya dengan Wendy Walters. Selama berumah tangga, personel Weird Genius ini kerap memperlihatkan kebahagiaannya kepada publik.

Namun di balik kebahagiaan yang ditunjukkan Reza Arap, terdapat ungkapan penyesalan di dalam lubuk hati terdalam. Hal itu disampaikannya dalam salah satu keterangan foto yang diunggahnya di media sosial.

Meskipun begitu penyesalan yang dimaksud Arap bukan pada pernikahannya dengan Wendy Walters. Melainkan sikap-sikapnya di awal pernikahan untuk membahagiakan diri sendiri. Namun, semua itu berujung pada hal konyol yang justru membuat sang istri sedih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bahagia dan Sulit

Pernikahan Reza Arap dan Wendy
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

"Sempat menatap layar ponselku selama hampir satu jam dan saya masih tidak tahu harus menulis apa. tahun pertama adalah bahagia dan sulit pada saat yang bersamaan," tulis Arap dalam bahasa Inggris, Senin (21/2/2022) melalui akun Instagram @ybrap.

"Aku membuatnya menangis dengan melakukan banyak hal bodoh yang tidak pernah aku maksudkan," lanjut Arap.

 


Terlalu Cinta

Potret Prewedding Reza Arap dan Wendy Walters. (Sumber: Instagram/ybrap)
Potret Prewedding Reza Arap dan Wendy Walters. (Sumber: Instagram/ybrap)

Arap pun mengatakan bahwa sikapnya itu juga muncul lantaran keinginannya untuk membahagiakan diri, berbenturan dengan rasa cintanya kepada Wendy yang terlalu besar.

"Orang terdekat kami selalu mengatakan bahwa aku terlalu cinta dengan memberikan 100% pikiran dan hidupku untuknya dan aku harus belajar untuk mencintai diriku sendiri," jelas Arap.

 


Menemukan Jawabannya

Namun pada akhirnya Arap mengaku bahwa semuanya berubah sejak ia bercermin dengan dirinya di masa lalu. Ia pun menemukan jawabannya agar bisa bahagia dan membuat istrinya nyaman.

"Aku mencari jawabannya selama berbulan-bulan-- Aku tidak menemukan apa-apa. kemudian aku melakukan perjalanan kembali ke diriku yang lama. Kami berdua menemukan jawabannya," lanjut Arap.

"Caraku mencintai diri sendiri dan membuat diriku bahagia adalah- membuat dia bahagia, melihat dia bahagia, dan memberikan sisi terbaik dari diriku," sambungnya.

 


Tantangan di Masa Depan

Biarpun sudah menyadari hal tersebut, Arap tetap mengantisipasi kehidupannya di masa depan yang serba tak menentu. Namun, tak ada kebahagiaan lain di tahun ini selain merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama.

"Kami masih memiliki begitu banyak roller coaster untuk dinaiki, tempat berdiri, festival untuk menari, dan warisan untuk dibuat. selamat ulang tahun pertama, wanita dalam hidupku. namanya Wendy," tutup Arap.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya