Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Belum Umumkan Nama Baby A, Geni Faruk Beri Bocoran

Apakah nama panjang Baby A merupakan gabungan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Feb 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 15:00 WIB
Artis Ini Melahirkan di Tanggal Cantik
Apakah nama panjang Baby A merupakan gabungan dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah melahirkan bayi perempuan pada Selasa (22/2/2022) melalui operasi caesar. Sayangnya hingga kini, Aurel dan Atta Halilintar belum juga memperlihatkan wajah sang putri.

Tak hanya itu, pasangan ini juga belum mengumumkan nama panjang Baby A kepada publik. Seluruh keluarga masih memanggilnya Baby A.

Sedangkan putri sulung Anang Hermansyah masih memanggil kakak kepada sang buah hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cahaya yang Sempurna

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)

Namun, sejak kelahiran Baby A, semua keluarga menyebutkan Cahaya yang Sempurna dalam keterangan yang ditulisnya disertai foto tengah menggendong bayi Aurel Hermansyah. Mulai Ashanty hingga Krisdayanti.


Gabungan dari Keduanya?

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)

Sementara ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk justru menyebutkan Cahaya yang Sempurna merupakan arti dari gabungan nama Aurel dan Atta. Mungkinkah itu menjadi nama anak mereka?

"Telah lahir Cucu Sulung kami dari Anak Sulung kami @attahalilintar dan Nur @aurelie.hermansyah , Nur + Attamimi = Cahaya yang Sempurna," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/2/2022).


Didoakan

Di akhir kalimatnya, Geni Faruk memanjatkan doa untuk cucu pertama dari putra sulungnya.

"Semoga menjadi anak yang bertaqwa yang dikasihi Allah dan Rasul-Nya #genhalilintar#baby #babyAH," tutupnya.


Ogah Bocorkan

Walau sang ibunda mencoba memberikan bocoran, namun Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih belum mau buka suara terkait nama putrinya. Sehingga Krisdayanti pun ogah membongkarnya.

"Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka. Mudah-mudahan temen-temen juga mau bersabar, Atta dan Aurel akan menyampaikan secara langsung," bebernya, saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya