Fanny Ghassani Ungkap Alasan Tak Lagi Syuting Sinetron dan FTV

Fanny Ghassani mengaku tak ingin disibukkan diri dengan aktivitas syuting.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Jul 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2022, 15:30 WIB
Fanny Ghassani mesra bersama suami (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani mesra bersama suami (Instagram/fannyghassani)

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Fanny Ghassani mulai jarang muncul di televisi. Hal ini terjadi setelah dirinya menikah dengan Erwan Agustian pada 20 Mei 2017. Saat ini, wajahnya sudah tak terlihat lagi dalam sinetron ataupun FTV.

Diakui oleh Fanny Ghassani  dirinya mengaku jarang tampil lagi di televisi karena sang suami melarangnya untuk bermain sinetron.

"Sinetron memang enggak boleh. Suamiku minta jangan lebih sibuk dari dia," ujar Fanny Ghassani kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konten

7 Potret Gaya Liburan Fanny Ghassani Saat di Bali, Tampil Memesona
Fanny Ghassani (Sumber: Instagram/fannyghassani)

Meski dilarang untuk main sinetron, Fanny mengaku tetap boleh bekerja lewat sosial media. Apalagi, pekerjaan itu bisa banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Bikin konten sudah lumayan menyita waktu juga," imbuhnya.

 


Harmonis

Fanny Ghassani (Instagram/fannyghassani)
Fanny Ghassani mesra bersama suami (Instagram/fannyghassani)

Menurut Fanny, cara seperti ini menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam keluarganya. Sebab, dia memiliki waktu luang bersama sang suami.

"Jadi, kalau dia (Erwan) sibuk, paling tidak aku bisa standby. Kalau dua-duanya sibuk jadi kemana-mana dua-duanya," imbuhnya.

 


Anak

Apalagi, Fanny bersama suaminya memang sedang melakukan program memiliki momongan. Hal ini yang menjadi salah satu alasan dirinya tidak diperkenankan untuk syuting sinetron.

Terkait keputusannya untuk memiliki buah hati, Fanny Ghassani kembali menegaskan bahwa hal tersebut adalah urusan pribadinya. 

"Untuk kesekian kalinya juga gue jelasin juga. Punya anak apa ngga itu keputusan personal. Di posisi sekarang gw mau bayi tabung pun Insya Allah kita mampu. Tapi kita belum yakin ke arah sana," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya