Haji Faisal Minta Hubungan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher Tak Sampai Dibesar-besarkan

Nathalie Holscher dan Frans Faisal tengah menjadi sorotan publik. Keduanya sering terlibat kerja bareng dan diisukan memiliki hubungan istimewa.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Sep 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2022, 15:00 WIB
Nathalie Holscher
Dalam Islam, seorang perempuan yang telah resmi cerai harus menjalankan masa iddah. Masa iddah merupakan waktu tunggu oleh seorang perempuan untuk kembali menikah lagi dengan lelaki pilihannya.(instagram.com/fransfaisal_)

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher dan Frans Faisal tengah menjadi sorotan publik. Keduanya sering terlibat kerja bareng dan diisukan memiliki hubungan istimewa.

Disinggung seberapa dekat hubungannya dengan Nathalie Holscher, anak kedua Haji Faisal ini menegaskan hubungannya dari mantan istri Sule tidak lebih dari sekedar teman.

Fakta ini dibenarkan oleh Haji Faisal yang mengetahui seluk beluk kedekatan putranya dengan janda satu anak itu. 

"Berawal dari bikin konten kita kenal sama dia, ternyata hubungan kita baik. Ya sekadar hubungan baik aja," kata Haji Faisal dilansir dari saluran YouTube CumiCumi, Jumat (9/9/2022).


Kebutuhan Konten

Kerap Dijodohkan, Ini 6 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Momen kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal. (Sumber: TikTok/nathalieholscher14)

Bahkan Haji Faisal mengungkapkan jika kabar kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher hanya sekedar kebutuhan konten. Saat ini, Haji Faisal menuturkan, konten anaknya dengan Nathalie Holscher sudah selesai.

Meski kolaborasi konten sudah selesai, Haji Faisal tak menampik kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal memang masih berlanjut.

 


Tak Perlu Dibesar-besarkan

Frans Faisal dan Nathalie Holscher Momong Adzam
7 Potret Kompak Frans Faisal dan Nathalie Holscher Momong Adzam, Curi Perhatian (Sumber: You Tube/fransfaisal)

Namun kedekatan mereka hanya sebatas teman bukan jalinan asmara seperti yang banyak dianggap orang-orang.

"Sebetulnya itu nggak perlu dibesar-besarkan, soalnya (Frans) sama Nathalie itu kita hanya bikin konten di rumah," Haji Faisal menegaskan.


Perpisahan Sule dan Nathalie Holscher

6 Potret Frans Faisal Adik Bibi Ardiansyah yang Kelola Bisnis Vanessa Angel
Frans Faisal (Sumber: Instagram/fransfaisal_)

Perpisahan Sule dan Nathalie Holscher diam-diam menyimpan berkah masing-masing. Sule kini sudah mulai banyak tampil di televisi.

Sementara Nathalie akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah sekaligus kakak Fuji dan Fadly Faisal.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal secara terang-terangan memamerkan kedekatannya melalui media sosial Frans. Bahkan, Frans pernah menggendong putra Nathalie dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya