Fakta Menarik Vidio Original Series Happy Go Jenny, Tayang Perdana dengan Tiga Episode Sekaligus

Happy Go Jenny series sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Simak fakta menarik seputar drama romantisnya sebelum menontonnya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 23 Okt 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2022, 17:30 WIB
Fakta Menarik Happy Go Jenny Series
Happy Go Jenny tayang setiap Minggu eksklusif hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Minggu, (23/10/2022) menjadi hari rilisnya Vidio Original Series terbaru Happy Go Jenny yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Kisah drama komedi romantis yang diusung ini langsung tayang dengan tiga episode sekaligus.

Happy Go Jenny digarap oleh Lakonde di bawah produksi Amadeus Sinemagna dengan Wendhy Antono sebagai produsernya dan Gita Alvernita sebagai penulisnya. 

Selain Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina, sejumlah artis tanah air turut meramaikan kisah cinta antara Sastra dan Jenny. Mereka adalah Widi Mulia sebagai Soraya, Joseph Kara sebagai Antono, Debo Andryos sebagai Roy, hingga Gabriella Desta sebagai Nirina.

Kini Anda sudah bisa menonton gratis dua episode pertama Happy Go Jenny. Namun, sebelum menyaksikannya, simak dulu 3 fakta menarik yang ada dalam series yang dibuka dengan lagu Come Walk with Me yang dinyanyikan oleh Nadya Fatira ini.


Prilly dan Jourdy Kembali Jadi Pasangan

Vidio Original Series Happy Go Jenny
Jourdy Pranata dan Prilly Latuconsina dalam Happy Go Jenny series. (Dok. Vidio)

Untuk Anda penggemar Prilly Latuconsina atau Jourdy Pranata, pasti sudah tahu kalau sebelumnya mereka pernah berada dalam satu layar series yang sama. Dalam web series tersebut, keduanya mendapatkan peran layaknya dua sejoli.

Pada kesempatan ini, Happy Go Jenny kembali mempersatukan Jourdy dan Prilly dengan peran yang serupa. Nantinya, Jourdy akan memainkan karakter Sastra, seorang pemuda yang bercita-cita untuk memiliki pasangan yang ideal sesuai dengan imajinasinya.

Seolah takdir berpihak kepadanya, tokoh fiktif Jenny (Prilly Latuconsina) yang hadir dalam karangan cerita buatannya pun menjelma menjadi manusia seutuhnya. Mereka pun berpacaran dan menjadi idola semua orang yang mengikuti kisah cinta mereka. 


Cerita yang Kekinian

Fakta Menarik Happy Go Jenny
Adegan Jourdy Pranata sedang siaran podcast dalam Happy Go Jenny. (Dok. Vidio)

Satu hal yang menarik dari Happy Go Jenny adalah adanya cerita cinta yang relate dengan masa kini. Sebut saja adanya penggunaan media sosial sebagai alat untuk mencari uang. 

Series Happy Go Jenny menceritakan tentang Sastra, seorang pemuda yang mencoba untuk bertahan hidup di tengah keluarga dengan ekonomi terbatas. Sastra melihat peluang bahwa terjun ke dunia sosial media bisa mengundang cuan yang banyak. Ia pun memutuskan untuk membuat podcast.

Dengan bantuan media ini, Sastra mengeluarkan jurusnya dengan membuat beberapa cerita fiksi yang ternyata mengundang banyak pendengar. Semakin hari podcastnya semakin ramai. Hingga suatu hari, Jenny yang menjadi tokoh utama dalam karangannya menjelma ke dunia nyata. 

Dari sini, kisah cinta keduanya kemudian menjadi konsumsi publik. Hal ini sangat mencerminkan kondisi sosial zaman digital di mana kehidupan pribadi selebgram atau influencer menjadi hal yang dinanti-nanti oleh warganet.


Dipenuhi Dialog Puitis

Fakta Menarik Happy Go Jenny
Adegan dalam Happy Go Jenny series. (Dok. Vidio)

Fakta menarik terakhir yang tersaji dalam Vidio Original Series Happy Go Jenny adalah karakter Sastra yang romantis. Tokoh Sastra mungkin akan mengingatkan Anda dengan karakter Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

Sosok Sastra yang mengidam-idamkan wanita impiannya membuat dirinya sedikit melankolis dan selalu mengeluarkan kalimat-kalimat puitis. Hal ini bisa terlihat ketika dirinya sedang melakukan siaran dalam podcast miliknya.

Kalimat-kalimat puitis ini tidak hanya menambah kesan romantis, tapi juga bisa membuat Anda sebagai penonton merasa terinspirasi. Lantas, bagaimanakah aksi dan perjalanan cinta Sastra bersama dengan Jenny?

Anda bisa nonton Happy Go Jenny dua episode pertama secara gratis. Selanjutnya Anda hanya perlu berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses 30 hari. Kunjungi tautan berikut untuk nonton seriesnya, Happy Go Jenny episode 1.

Jangan lewatkan episode terbarunya yang tayang setiap Minggu eksklusif hanya di Vidio. Anda bisa mengungjungi tautan berikut untuk menyaksikan semua episodenya, nonton Happy Go Jenny. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya