Season 1 Belum Tayang, Drama Park Seo Joon dan Han So Hee, Gyeongseong Creature Dikonfirmasi Miliki Musim Kedua

Proses produksi Gyeongseong Creature 2 dimulai awal tahun depan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Nov 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2022, 10:00 WIB
Park Seo Joon dan Han So Hee bintangi Gyeongseong Creature. (Foto: Netflix)
Park Seo Joon dan Han So Hee bintangi Gyeongseong Creature. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Drama Netflix terbaru Park Seo Joon dan Han So Hee yang berjudul Gyeongseong Creature dikonfirmasi akan hadir dengan musim kedua. Kabar ini tersiar meski musim pertamanya belum tayang.

Diberitakan bahwa musim pertama Gyeongseong Creature telah menyelesaikan proses syuting belum lama ini. Produksi musim kedua pada awal tahun depan.

Kabar ini telah dibenarkan pihak Netflix. Kendati demikian, pihak rumah produksi belum bisa memberi informasi detail soal kapan proses syuting dilakukan.

"Gyeongseong Creature 2 sedang diproduksi. Jadwal syuting belum diputuskan," papar pihak rumah produksi dikutip dari Soompi, Jumat (4/11/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Park Seo Joon (Instagram/ bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/ bn_sj2013)

Keputusan dibuatnya musim kedua meski musim pertama belum tayang membuktikan kepercayaan yang sangat besar pada pihak rumah produksi.

Dikutip dari press release Netflix, drakor ini menceritakan sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.


Jang Tae-sang

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae-sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong yang memiliki jejaring luas.

Tae-sang dikenal gemar mendahulukan uang dibanding keadilan. Situasi berubah ketika ia bertemu Yun Chae-ok dalam penyelidikan orang-orang yang hilang.


Yun Chae-ok

Han So Hee berperan sebagai Yun Chae-ok alias pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal.

Chae-ok bermata tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Infografis Penawar Racun & Silang Tunjuk Kasus Gagal Ginjal Akut Anak
Infografis Penawar Racun & Silang Tunjuk Kasus Gagal Ginjal Akut Anak (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya