Sule Menangis Gara-Gara Putranya, Adzam Lebih Dekat dengan Kekasih Nathalie Holscher

Sule mengaku pasrah saat anaknya nanti tak mengenal dirinya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Des 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2022, 10:00 WIB
Rumah Tessy (YouTube/Sule Productions)
Rumah Tessy (YouTube/Sule Productions)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule telah berpisah dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Dari pernikahannya dengan Nathalie, lahirlah seorang anak bernama Adzam Adriansyah Sutisna. 

Dengan perpisahannya ini, Sule mengaku sedih sekaligus takut melihat keakraban putranya dengan kekasih Nathalie Holscher yang bernama Fariz Utama. Komedian asal Bandung ini cemas Adzam tidak akan mengenali dirinya sebagai ayah kandung karena jarang bertemu.

"Yang saya tangisi itu begini ya. Takutnya Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," kata Sule seperti dilansir dari kanal Youtube Indosiar, Rabu (21/12/2022).

Sule saat ini hanya bisa pasrah dengan kondisinya meski dihantui perasaan takut. Dirinya berusaha menyerahkan semua ketetapan kepada Allah SWT.

"Kita kembalikan saja kepada Tuhan karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi?" katanya.


Keyakinan

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Namun Sule masih memiliki keyakinan suatu hari Adzam akan tetap mengetahui ayah kandungnya. Seraya berharap Nathalie kelak takkan menghalanginya bertemu dengan anaknya.

"Yang jelas, kalau yang namanya anak nanti juga akan cari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," ujarnya.

 


Tanggung Jawab

Adzam Anak Sule
Namun tangisan Adzam tak berhenti. Ia kemudian diraih sang ibu dan dibawa ke mobil. [Youtube/NATHALIE HOLSCHER]

Meski telah bercerai, ayah dari musisi Rizky Febian ini menegaskan masih menjalankan tanggung jawabnya menafkahi Adzam. Setiap bulan, Sule selalu berusaha memberikan uang senilai Rp25 juta.

"Enggak ada yang saya ambil, yang sudah saya kasih," tegasnya.

 


Mencuri Perhatian

Sebelumnya, Kedekatan Fariz Utama dengan Adzam, putra Nathalie Holscher, kerap mencuri perhatian. Sebab, kedekatan mereka sudah seperti ayah dan anak kandung. Adzam memang sangat dekat dengan Fariz.

Fariz mengatakan, kedekatan mereka terjadi karena hampir setiap hari dia datang ke rumah Nathalie Holscher.

"Iya dekat banget, hampir setiap hari setiap malam mampir dari kantor sempetin mampir ketemu dia (Nathalie) dan Adzam," kata Fariz dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya