Single Aruma MUAK Tembus Top 50 Spotify Indonesia 

Tak hanya itu saja, lagu Muak juha meraih 5 Juta Stream

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jan 2023, 22:51 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 17:40 WIB
Aruma
Aruma

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma kembali membuat pencapaian yang mengharumkan namanya. Singlenya yang bertajuk Muak kembali masuk trending Spotify. Kali ini, single Muak berhasil menembus Top 50 Spotify Indonesia. Tak hanya itu saja, lagu Muak juga berhasil menembus 5 juta stream.

Aruma tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi, apa yang dialaminya ini tidak terbayangkan sebelumnya.

"Awalnya sudah pesimis kayanya susah banget deh untuk raih 200 ribu streams per hari, tapi ternyata bisa," ujar Aruma dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lagu Muak memang beberapa kali trending di Spotify. Di tahun 2023 ini, Aruma pun berharap single terbarunya nanti bisa menuai prestasi serupa.

"Aku juga berharap laguku yang selanjutnya bisa mencapai prestasi yang serupa juga, bahkan lebih dan lebih baik lagi," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah

[Fimela] Lagu Aruma di Spotify
Lagu Muak milik Aruma di Spotify [Foto/Istimewa]

Sebagai penyanyi pendatang baru, Aruma mengaku prestasi yang ditorehkan ini tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

"Nggak pernah sama sekali, apalagi lagu Muak ini lagi pertamaku setelah join bersama sony music Indonesia. Nggak nyangka bisa sampai didengarkan banyak sekali orang," ujarnya.

 


Kado

Aruma tampil dalam Gigs Akhir Tahun Ardan Radio Live At Bandung Indah Plaza pada 11 Desember 2022
Aruma tampil dalam Gigs Akhir Tahun Ardan Radio Live At Bandung Indah Plaza pada 11 Desember 2022

Bagi Aruma, prestasi ini juga sebagai kado indah di awal tahun 2023.

"Tentunya, awal tahun yang sangat sangat baik, semoga di tahun ini banyak kejutan dan banyak hal - hal baik lainnya," ujarnya.

 


Tak Dikenal

Meski lagu Muak sudah banyak didengar orang, namun tidak dengan penyanyinya. Aruma mengaku banyak orang yang tidak mengenal dirinya.

"Ada yang belum tahu aku penyanyinya, ada yang juga sudah tahu, sempat bertemu beberapa pendengar yang sebelumnya hanya menerima chat - chat kecil dari mereka di sosial media, dan dipertemukan dengan mereka saat kemarin manggung di Sarinah. Paling seneng ngeliat mereka nyanyikan lagu Muak nya bareng aku saat manggung," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya