Rizky Billar Pancing Reaksi Warganet Lagi, Kali Ini Bahas Bola Biliar yang Dilempar

Sindiran Rizky Billar disampaikan lewat sebuah potret buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 30 Jan 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 19:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar belakangan ini diketahui sering memberikan sindiran kepada warganet melalui unggahan-unggahannya. Terbaru, Rizky Billar menyindir warganet yang kerap membahas senyum Lesti Kejora yang terlihat seperti tertekan.

Sindiran itu disampaikan lewat sebuah potret buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Tampak dalam potret tersebut Baby L sedang memegang sebuah bola sepak sambil melihat ke arah kamera.

Menyertai unggahan itu Rizky Billar menuliskan kalimat seakan sang putra menanyakan warganet yang terus menyebut sang ibundanya tertekan.

"Mana yang bilang bunda aku senyumnya kaya tertekan ?? 😠," tulis Rizky Billar pada Minggu (29/1/2023).


Bola Biliar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Tak hanya itu, di kolom komentar, Rizky Billar juga menuliskan kalimat yang kembali memancing reaksi warganet. Ia membahas mengenai bola biliar yang pernah dilemparkannya ke arah Lesti Kejora.

"Tadinya Fatih mau lempar bola Billiard eh tpi kan bolanya uda di lempar ke kolam renang.. eh anuu..eee..," tulis Rizky Billar.

 


Reaksi Warganet

Rizky Billar Pancing Reaksi Warganet Lagi, Kali Ini Bahas Bola Biliar yang Dilempar
Rizky Billar Pancing Reaksi Warganet Lagi, Kali Ini Bahas Bola Biliar yang Dilempar. (instagram.com/rizkybillar)

Benar saja, unggahan Rizky Billar itu kemudian direspons beragam oleh warganet. Banyak yang menyayangkan mengapa Rizky Billar masih saja mengungkit masalah-masalah lama yang berkaitan dengan kejadian KDRT beberapa waktu lalu.

"Seharusnya udah gak perlu posting ginian terus yg seolah-olah seperti masih kebakaran jenggot, slow aja, gak usah ambil pusing dg kata orang...," tulis @rochmat_fadlun.

"Bininya aja diem" bae anteng adem, Lakinya heboh sendiri sibuk klarifikasi nyindirin netijen kek cacing kepanasan. Banyak" sabar ya neng @lestykejora punya laki begono," timpal @ikhsanprtmmm_.

 


Numpang Hidup

6 Sindiran Rizky Billar Untuk Haters, Beberapa Hari Lalu Datangi Polda
Sindiran Rizky Billar Untuk Haters. (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Sebelumnya, Rizky Billar juga sempat menyindir warganet lewat unggahan di Instagram ketika ia membeli lahan di Jakarta Selatan seluas 1300 meter persegi. Di caption unggahan tersebut, Rizky Billar menuliskan kalimat sarkasme yang mengatakan bahwa dirinya bisa membeli lahan itu karena menumpang hidup dari sang istri.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA). Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓," tulisnya kala itu.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya