Rizky Billar Serang Mantan Karyawan, Tuding Ngemplang Uang Sisa Belanja dan Kerja Kasbon Melulu

Rizky Billar menyerang mantan karyawan lewat medsos. Insiden ini bermula dari potret lawas Donny Ramadhan Saputra yang diunggah di Instagram, Oktober 2022.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Jan 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023, 12:00 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Aksi Rizky Billar menyerang mantan karyawan lewat medsos viral. Insiden ini bermula dari potret lawas yang diunggah Donny Ramadhan Saputra di Instagram pada 27 Oktober 2022.

Unggahan di markas Leslar Entertainment ini disertai status teks pamitan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar. Gara-gara unggahan ini, sempat beredar isu Leslar Entertainment bangkrut dan tutup.

Donny Ramadhan Saputra berterima kasih kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora atas kesempatan berkarier di perusahaan mereka seraya menyebut kerja di sana pengalaman tak terlupakan.

Hatur nuhun sadayana Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang,” cuitnya menyertai potret kenangan tersebut.

 


Terima Kasih Untuk Bubos

Komentar Rizky Billar di unggahan lawas Donny Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @lensadonny)
Komentar Rizky Billar di unggahan lawas Donny Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @lensadonny)

Terima kasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. See you guys!” Donny Ramadhan Saputra menambahkan.

Sekitar 12 minggu berlalu sejak potret kenangan tersebut diunggah, Rizky Billar mampir ke akun bekas karyawan sembari melempar komentar sepedas sambal geprek level 10.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sok-sok Nangis

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menuding Donny Ramadhan Saputra berlagak menangis saat pamit dari Leslar Entartainment lalu dibelakang menjelek-jelekkan majikan.

Pas dibubarin sok-sok nangis-nangis lu. Di belakang gw ngatain, kerja kasbon mulu,” oceh aktor yang pernah jadi tersangka tindak pidana KDRT. Serangan tak henti sampai di situ.

 


Sisa Belanja Gue

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Sisa belanja gw aja gua diemin ga lu balikin, belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu,” pungkas Rizky Billar. Tangkapan layar komentar Rizky Billar viral lalu mejeng di etalase sejumlah akun gosip. Warganet menanggapi beragam aksi bintang film Ashiap Man.

Harusnya cukup dapur mereka aja yg tau gak perlu sampe komntar di situ juga gak etis aja sih seorang bos kaya gitu,” tulis @supe**** di kolom komentar akun Instagram terverifikasi @lambe_turah. “Yg jd karywan baru siap2 d buka aibnya d sosmed nantinya,” @ren**** memperingatkan.

Billar lu mikir gak sih dengan lu ngomong gt bukannya orang benci sama bawahan lu, tp orang2 malah tambah gak respect sama elu. Coba deh sikapnya dibenerin,” @cahy**** menyahut. Saat artikel ini disusun, pihak Donny Ramadhan belum memberikan klarifikasi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya