Tyara Vanesha Dibungkus Kain Kafan di Film Jin Qorin, Bikin Deg-degan

Film Qorin bakal tayang serentak di bioskop pada 23 Maret 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Mar 2023, 16:36 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 08:30 WIB
Tyara Vanesha
Tyara Vanesha

Liputan6.com, Jakarta Artis Tyara Vanesha menjadi salah satu pemain di film horor Jin Qorin. Artis yang banyak bermain di FTV ini mengaku senang dan bangga bisa dilibatkan dalam film garapan sutradara Ubay Fox.

Dalam film Jin Qorin, Tyara Vanesha berperan sebagai Alia, istri dari Seno yang diperankan oleh aktor Marthino Lio.

"Senang banget akhirnya bisa kembali main film. Untuk peran Alya sendiri bermain dua karakter, manusia dan qorin," kata Tyara Vanesha ketika ditemui di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023) malam.

Menurut Tyara, dirinya sempat mengalami kesulitan saat memposisikan diri sebagai Jin Qorin. Pasalnya, dirinya belum pernah merasakan. Tyara pun sampai sering berdiskusi dengan sang sutradara, agar bisa memenuhi keinginan gambar.

"Kalau main sama Marthino Lio agak insecure, karena dia sudah senior banget kan. Takut nggak bisa ngimbangin aja. Cuma pas udah ketemu, lancar aja sih semuanya. Bangun chemistrynya kami banyak ngobrol aja sama Marthino dan semua pemain," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibungkus Kain Kafan

Para pemain dan kru film Jin Qorin
Para pemain dan kru film Jin Qorin

Selain itu, adegan lainnya yang menantang adalah ketika dirinya harus dibungkus dengan kain kafan.

"Ada scene terakhir dibungkus sama kain kafan. Aduh itu aku deg-degan banget ngejalaninnya, serius nih dikafani? Takutnya malah yang engga-engga, apalagi bener-bener ketutup kain kafan banget. Syutingnya agak lama dari malam sampai subuh," jelasnya.

"Belum lagi ada gangguan mistis. Aku engga take, cuma ada di lokasi. Saat take pemain lain, aku pakai headphone sutradara. Wah itu ada suara-suara gimana gitu, ngeganggu banget. Cuma aku berusaha biasa aja," sambungnya.

 


Promo

Film Jin Qorin merupakan garapan kerjasama MAXstream bersama White Collar Pictures yang berkolaborasi dengan Indonesia Digital Millenial. Film Jin Qorin akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Film Jin Qorin dibintangi oleh Marthino Lio, Tyara Vanesha, Annisa Hasim, Rama Michael, dan masih banyak lagi.

Untuk mendukung promosi film Jin Qorin, White Collar Picture yang merupakan anak perusahaan RA Pictures digawangi oleh Jackson Lo, Andreas Sullivan, dan Fred Chandra ini akan memberikan Special Price di hari pertama dan kedua penayangan film ini di jaringan bioskop XXI.

 


Didukung

Promo yang bertajuk “Siapa Cepat Bisa Dapat” atau disingkat “SCBD” memungkinkan penonton untuk menonton film Jin Qorin di XXI hanya dengan membayar sebesar lima ribu rupiah di tanggal 23 Maret 2023 dan sepuluh ribu rupiah di tanggal 24 Maret 2023. Promo ini sangat eksklusif, jumlah tiket yg disiapkan terbatas sehingga sesuai dengan nama promonya yaitu “Siapa Cepat Bisa Dapat”. Untuk saat ini promo hanya berlaku di jaringan bioskop XXI.

"Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Jin Qorin menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya