Jeremy Teti Berharap Ibu Ida Dayak Bisa Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal yang sedang Diidapnya, Tak Tahan dengan Rasa Sakitnya

Berbicara pengobatan Ibu Ida Dayak, Jeremy Teti mengaku sangat ingin segera bertemu dengan sang praktisi pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Apr 2023, 16:01 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2023, 15:59 WIB
Jeremy Teti. (Foto: Instagram @tetijeremy)
Jeremy Teti. (Foto: Instagram @tetijeremy)

Liputan6.com, Jakarta Mantan presenter berita ternama Jeremy Teti ikut bersuara soal viralnya pengobatan Ibu Ida Dayak yang tengah fenomenal di Tanah Air. Bukan sekadar berkomentar, Jeremy Teti bahkan mengaku sangat ingin disembuhkan oleh Ibu Ida Dayak.

Bahkan, Jeremy Teti mengatakan bahwa penyakit yang tengah diidapnya saat ini terbilang cukup parah, yakni batu ginjal. Menurut pengakuan Jeremy Teti, penyakitnya itu sangat mengganggu aktivitas sehari-harinya.

Pengakuan Jeremy Teti ingin berobat itu disampaikannya kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Berbicara pengobatan Ibu Ida Dayak, Jeremy Teti memelas sangat ingin segera bertemu dengan sang praktisi pengobatan tradisional.

"Gua kepingin berobat, sekarang lagi sakit ini. Pulang rencana mau masuk rumah sakit, batu ginjal, gua sebulan baru pertama masuk rumah sakit di Jogja sekali, Jakarta 3 kali," terang Jeremy Teti, mengutip dari kanal YouTube RV PRODUCTION.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Jeremy Teti agar Ibu Ida Dayak Angkat Batu Ginjalnya

Ida Dayak
Sosok Ida Dayak yang viral karena mengobati pasien dengan cara tradisional dan tidak memungut biaya. (Foto: Tangkapan layar TikTok @idadayak7)

Disampaikan oleh Jeremy Teti, sang mantan pembawa berita berharap penyakitnya itu bisa diobati oleh Ida Dayak. Menurut Jeremy Teti sudah sebanyak empat kali ia pergi ke dokter dan melakukan pengobatan dengan laser.

“Makanya, Bu Ida Dayak bisa dong ambil batu ginjal aku, dokter gua sudah 4 kali, laser sel sudah 4 kali, enggak sembuh-sembuh juga," ujar Jeremy Teti.

 


Tiap Hari Jeremy Teti Lihat Video Pengobatan Ibu Ida Dayak

Jeremy Teti
Jeremy Teti (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tak hanya itu, Jeremy Teti tiap hari sampai menonton video Ibu Ida Dayak mengobati banyak orang. Dari situlah Jeremy Teti menaruh harapan agar bisa bertemu dengan Ida Dayak.

"Kita lihat videonya, gue tiap hari sampai tengah malam lihatnya bu Ida terus. Aduh gue hanya bermimpi, kapan bisa ketemu ya. Syuting di mana kek ketemu, gitu lho," ungkap Jeremy Teti.

 


Jeremy Teti Sudah Tak Tahan dengan Penyakit Batu Ginjalnya

Jeremy Teti. (Foto: Instagram @tetijeremy)
Jeremy Teti. (Foto: Instagram @tetijeremy)

Harapan Jeremy Teti pun sangatlah besar lantaran ia merasa sudah tak tahan dengan penyakit yang membuat kondisi tubuhnya tak nyaman.

"Ingin banget deh, sembuhin batu ginjal aku, aku udah capek. Bulan ini aja masuk rumah sakit tiga kali. Sakitnya minta ampun, betul-betul sakit gila. Gua sampai enggak tahan waktu di pesawat," ungkap Jeremy Teti.

Infografis Gejala Gagal Ginjal Akut Misterius, Penyebab Kematian & Antisipasi
Infografis Gejala Gagal Ginjal Akut Misterius, Penyebab Kematian & Antisipasi (Liputan6/com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya