Angela Prisa Lanjutkan Hobi Koleksi Tas Branded dengan Membuka Bisnis Butik

Angela mengaku sudah jatuh cinta dengan produk yang dijual di butik tas barunya sejak 10 tahun lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jun 2023, 22:13 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 05:10 WIB
Angela Prisa
Angela Prisa buka bisnis butik tas. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Angela Prisa melanjutkan kecintaannya dengan tas branded tak sekadar dengan hobi. Ia kini telah mendirikan sebuah butik tas di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Di butiknya, Angela Prisa secara spesifik hanya menjual tas-tas salah satu brand ternama.

Ditemui di sela kesibukannya, Angela mengaku sudah jatuh cinta dengan produk yang dimaksud sejak 10 tahun lalu. Tak sedikit teman-temannya dari dunia selebriti, sosialita, dan kliennya dibuat terpukau dengan koleksi tas branded yang ia miliki. Dari situ, ia berpikir kenapa tidak untuk membuka bisnis butik tas.

"Saya suka Hermes semenjak 10 tahun lalu. Awal mulanya banyak teman arisan, klien, suka nanya kok tasnya bagus? Tas apa? Sering juga saya diminta menjadi stylish untuk mix and match baju dan tas Hermes apa yang cocok untuk dipakai," ungkapnya.

"Dari situ, aku punya ide, 'Kenapa enggak aku jalanin bisnis tas ini secara offline. Akhirnya, aku buka Colleta ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Temannya jadi Partner Bisnis

Angela Prisa
Angela Prisa buka bisnis butik tas. (Dok. IST)

Bersama dua orang temannya yang menjadi partner bisnis, Angela pun memberanikan diri untuk membuka store offline yang menerapkan sistem consignment karena dirinya dipercaya oleh banyak orang.

Tak hanya barang baru, di sini juga terdapat tas Hermes preloves atau second dengan berbagai harga.

"Ide awalnya dari aku sebagai owner. Lalu aku sampeinlah ke Bening Prasetyo dan Gita Permata. Mereka dua sahabat aku sudah lama. Begitu aku sampein, mereka juga setuju," katanya.

 

 


Sempat Survei ke Beberapa Negara

Angela Prisa
Angela Prisa buka bisnis butik tas. (Dok. IST)

Angela tak mau asal-asalan dalam membuka butik tas Hermes ini. Sebelumnya, ia sempat pergi ke beberapa negara seperti Jepang, Singapura, dan Hongkong untuk melakukan survei. Hasil survei tersebut ia terapkan di Colleta.

"Aku pelajari gimana mereka treatment konsumen, lalu bagaiman alur pembeliannya. Pengamanan juga ekstra banget. Ada brankas juga dan security 24 jam. Aku juga buat Colleta ini nyaman juga buat konsumen, mereka bisa menikmati koleksi ini," tuturnya.


Harapan Angela Prisa

Dengan hadirnya bisnis ini, Angela berharap pecinta tas branded yang digemarinya, punya wadah untuk melampiaskan hobinya mengoleksi tas.

Karena menurutnya, tas merek tersebut memiliki value yang tiap tahun meningkat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya