Inara Rusli Membantah Tuduhan Eks Mertua, Klarifikasi Dibilang Galak ke Asisten Rumah Tangga

Inara Rusli mengomentari tudingan mantan mertuanya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jul 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2023, 17:00 WIB
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Inara Rusli dan ibunda Virgoun, Eva Manurung, telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Eva Manurung pernah menyebut bahwa Inara memiliki sifat galak dan sering mengganti Asisten Rumah Tangga (ART) hingga 50 kali. Namun, Inara Rusli ingin memberikan klarifikasi terhadap tuduhan tersebut.

Inara Rusli tidak menampik bahwa ia memang sering mengganti ART di rumahnya. Namun, ia menjelaskan bahwa hal tersebut adalah wajar dalam perjalanan pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 9 tahun. Inara juga ingin memperjelas bahwa sifatnya bukanlah galak, tetapi tegas dalam mengatur rumah tangga.

"Aku tuh bukan pemarah, aku tuh orangnya..hmm, aku suka itu, apa adanya aja gitu, nggak suka ditutupin. Aku orangnya tegas, kalau misalkan dari awal, aku bisa merasakan ada orang sebenarnya memiliki tendensius dari awal atau enggak," ujar Inara kepada Kemal Palevi di kanal Youtube-nya dilihat Minggu (16/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipahami

Inara Rusli
Inara Rusli penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2023). [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Terkait dengan pernyataan Eva Manurung bahwa puluhan ART datang dan pergi di rumah Inara, Inara Rusli memberikan penjelasan. Ia menyebutkan bahwa dalam kurun waktu 9 tahun pernikahan, memang ada sekitar 50 kali pergantian ART. 

Namun, Inara menekankan bahwa hal ini perlu dipahami secara kontekstual, mengingat satu tahun memiliki 365 hari. Jadi, rata-rata ART hanya bertahan dalam jangka waktu yang singkat.

"Ya pernikahan kita kan udah 9 tahun. Kalau ditotal ya, iya lah, 50 kali. Satu tahun ada berapa hari? 365 hari. Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang baru 1 tahun nikah," ucap Inara Rusli.

 


Bukan Pemarah

Inara Rusli lepas cadar
Inara Rusli mengejutkan banyak pihak. Saat kemelut rumah tangganya dengan Virgoun sedang bergulir di Pengadilan Agama (PA), perempuan tiga orang anak itu memutuskan untuk melepas cadar. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Kemal Palevi pun menanyakan apakah Inara memang memiliki sifat pemarah. Inara dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa hal tersebut sebaiknya ditanyakan kepada suaminya. 

Ia menjelaskan bahwa dirinya adalah sosok yang jujur dan tegas dalam menyampaikan pendapatnya. Ketika ada netizen yang menyampaikan komentar yang nyinyir, Inara akan merespons dengan kemarahan.

"Inara memang pemarah nggak aslinya?" tanya Kemal. "Yah bisa ditanya lah sama aspri," jawab Inara sambil menggelengkan kepala. Inara mengungkapkan bahwa ia adalah sosok yang apa adanya dan tegas. Ia akan marah apabila terdapat netizen yang nyinyir terhadapnya.

 


Klarifikasi

Selain itu, Inara juga menjelaskan bahwa perilaku dan perlakuan seseorang terhadap dirinya akan mempengaruhi cara ia memperlakukan orang tersebut. Ia menegaskan bahwa ia akan memberikan respons yang sesuai dengan perlakuan yang diterimanya.

"Jadi aku bisa ngerasain kalau ada orang yang tendensius atau nyinyir. Ya udah. Ya kalau nyubit, harus mau dong dibales cubit," ucap Inara 

Klarifikasi dari Inara Rusli ini diharapkan dapat menghentikan spekulasi dan kontroversi yang berkembang. Ia ingin menjelaskan bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya adalah hal yang wajar dan setiap orang memiliki dinamika dalam hubungan pernikahan mereka. 

Semoga klarifikasi ini dapat mengakhiri perdebatan yang tidak perlu dan memperkuat kedamaian dalam keluarga Virgoun dan Inara Rusli.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya