Lady Nayoan Damai dengan Suami, Dewi Perssik: Kalau di Posisi Itu, Aku Tidak Akan Kembali

Dalam salah satu program acara televisi, Lady Nayoan kembali bercerita tentang konflik rumah tanganya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Agu 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2023, 09:00 WIB
Lady Nayoan
Lady Nayoan (Foto: Instagram/ Lady Nayoan)

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah pertama kali terungkap ke publik setelah Lady Nayoan secara terang-terangan membongkar aib suaminya itu melalui akun Instagram pribadinya. Kala itu, kasus perselingkuhan ini pun jadi topik panas.

Dalam salah satu program acara televisi, Lady Nayoan kembali bercerita tentang konflik rumah tanganya. Dari situ barulah terungkap bahwa wanita 33 tahun ini sebenarnya sudah pernah minta cerai sejak awal tahun, tak lama setelah dia melahirkan.

"Sebenarnya enggak pernah merencanakan, tapi di saat itu yang aku rasa aku sudah nggak tahu mau ngapain. Sebenarnya aku tuh minta cerai sama Rendy bukan cuma sekarang. Kemarin itu baru akhirnya melangkah ke gugatan," jelas perempuan berambut panjang ini di acara Pagi Pagi Ambyar, Selasa (22/8/2023).

"Aku minta cerai sama Rendy dari Januari tapi dia enggak mau, dia bilang minta waktu untuk perbaiki. Waktu Paskah itu sempat membaik, terus setelah Lebaran mulai enggak enak lagi," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lady Nayoan Merasa Tidak Sanggup

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.  (ist/ Munady Widjaja)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (ist/ Munady Widjaja)

Merasa tak tahu lagi bagaimana cara menyelesaikan masalahnya, Lady Nayoan akhirnya membongkar kasus perselingkuhan tersebut hingga diketahui publik. Saat itu, dia sudah menyerah, tak sanggup menghadapi drama yang lebih panjang.

"Mungkin secara manusia aku sudah enggak sanggup. karena aku sudah melakukan segala cara. Sudah menegur orangnya langsung, sudah menegur melalui keluarganya, aku juga pernah mengajak untuk sama-sama (menyelesaikan) gimana nih caranya, tapi di saat itu aku juga dibohongi," tuturnya.


Memikirkan Kondisi Anak-Anak

Dia juga memikirkan ketiga anaknya. Menurutnya, kondisi hubungannya dengan Rendy saat itu sudah tak ideal lagi untuk melanjutkan rumah tangga demi anak-anak.

"Sudah enggak tahu gimana caranya, yang aku tahu cuma aku punya anak yang kalau ini terus berlanjut, takut anak-anak aku jadi korban. Jadi saat itu yang bisa aku lakukan ya cuma itu (membongkar di sosial media)" ungkapnya.


Jika Dewi Perssik Menjadi seorang Lady Nayoan

Mendengar penuturan Lady, Dewi Perssik selaku pembawa acara pun memberi pendapat. Menurutnya, tak semua wanita bisa dengan lapang dada menerima kembali suaminya yang pernah selingkuh.

"Mas Rendy luar biasa banget punya Kak Lady, kalau aku, mungkin kalau itu di posisi aku, apa pun yang terjadi ya aku tidak akan kembali, kalau aku. Tapi Kak lady luar biasa berhati malaikat, dia mau menerima semua keadaan dan bisa membuka lembaran baru," kata Dewi Perssik.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menghadapi badai rumah tangga yang begitu besar hingga nyaris cerai, Lady Nayoan memutuskan untuk berdamai dengan Rendy Kjaernett. Dalam waktu dekat, keduanya bahkan berencana untuk melakukan peneguhan pernikahan ulang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya