Sam Smith Tampil Nyentrik Saat Manggung di Los Angeles, Pakai Gaun Rancangan Sang Kekasih

Sam Smith tampil dengan gaun mewah dan elegan yang menuai perhatian publik

oleh Vera Utami diperbarui 06 Sep 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 17:30 WIB
Sam Smith Tampil Nyentrik dengan Gaun Saat Tampil di Los Angeles, Menuai Kontroversi
Sam Smith (Instagram/ samsmith, foto oleh: @madison_phipps)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Sam Smith baru-baru ini membagikan momen saat manggung di Los Angeles melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, terlihat ia menggunakan sebuah gaun ungu rancangan sang kekasih, Christian Cowan yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

"Los Angeles. Itu tidak nyata. Dua malam ajaib bersamamu. Terima kasih telah menyirami kami dengan cinta. Terima kasih @christiancowan untuk gaun sensasional ini. Aku merasa seperti ratu laut queer💖 👑," tulisnya dalam huruf kapital, Minggu (03/09/2023).

Sebagai informasi, penampilannya kali ini menjadi salah satu rangkaian tur dunia Sam yang bertajuk "Gloria the Tour." Tur dimulai pada 12 April 2023 di Sheffield Arena di Sheffield, Inggris, dan dijadwalkan berakhir pada 11 November 2023 di Spark Arena di Auckland, Selandia Baru. 

"Gloria the tour" digelar untuk album studio keempat Sam Smith yang berjudul Gloria (2023). Ia menyajikan set konser dalam tiga babak yang masing-masing diberi nama LOVE, Beauty dan SEX.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menuai Perhatian Warga Net

Sam Smith Tampil Nyentrik dengan Gaun Saat Tampil di Los Angeles, Menuai Kontroversi
Sam Smith (Instagram/ samsmith)

Unggahannya pun langsung dibanjiri komentar warganet lantaran penampilannya dianggap nyentrik alias tak biasa. Penyanyi yang mengawali karier pada 2008 ini memang lebih sering tampil feminin akhir-akhir ini. Di awal kemunculannya, ia sering tampil casual dengan coat berwarna gelap. Beberapa kali pun tampil dengan tuksedo yang membuatnya terlihat maskulin.

"Lu ngapa pake gituan sih bang?" ujar salah seorang warganet. "Sam nooo :( aku rindu gaya mu yang dulu," timpal yang lain.


Dukungan dari Penggemar

Meskipun sempat menuai kritikan dengan penampilan barunya, sebagian penggemar tetap menunjukkan dukungan pada pelantun lagu "Unholy" ini. Diketahui dari unggahan TikTok pinterestsamsmith, foto ketika ia menggunakan gaun ungu itu diambil saat ia membawakan lagu "Lay Me Down" miliknya dengan suara yang merdu.

"Kau mengagumkan. Terima kasih untuk pertunjukan ajaib ini. Itu adalah konser terbaik dalam hidupku ❤️ kau unik ❤️" tulis aktor asal LA, dakyta.

"Aku terpesona bertemu denganmu!!!! (Versi Sam)," komentar penggemar yang lain

 


Tak Segan Menunjukkan Kedekatan di Publik

Kabar kedekatan Sam Smith dengan Christian Cowan sudah mencuat sejak Desember 2022. Keduanya menunjukkan dukungan satu sama lain di depan publik seperti ketika ia membuatkan gaun spesial untuk Sam yang dibuat dengan tangannya sendiri.

"Masing-masing dibentuk dengan tangan dan kelopaknya diwarnai dan dihiasi dengan kristal @swarovski, dipaskan dengan satin yang terletak di bawahnya, cantik sekali. Terima kasih Sam karena memercayai kami dalam menciptakan momen ajaib ini. Gambar oleh @madison_phipps," tulis Christian melalui Instagram pribadinya.

Infografis Serangan Jantung
Infografis serangan jantung (Source: Kementerian Kesehatan RI)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya