Andrea Tanzil Tak Percaya Mendapatkan Nominasi AMI Awards 2023 Untuk Kategori Lagu R&B Soul Terbaik

Single perdana solois muda Andrea Tanzil yang berjudul Uneasy mendapatkan nominasi AMI Award 2023

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Sep 2023, 09:10 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 06:40 WIB
Andrea Tanzil. (foto: M. Altaf Jauhar)
Andrea Tanzil. (foto: M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Single perdana solois muda Andrea Tanzil yang berjudul "Uneasy" mendapatkan nominasi AMI Awards 2023.

Lagu tersebut mendapatkan nominasi AMI Awards 2023 untuk kategori Lagu R&B Soul Terbaik. Hal ini tentunya membuat Andrea sangat bahagia.

Ditengah workshop dalam rangka persiapan single terbarunya, Andrea, yang akrab disapa Andy, menyempatkan untuk berkomentar atas prestasi lagu perdananya.

"Awalnya aku syok banget dikirimin beritanya dari teman-teman di Sony Music," kata Andrea kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 22 September 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Ekspektasi

Andrea Tanzil (ist)
Andrea Tanzil (ist)

Andrea mengatakan, ia mengerjakan produksi lagu perdana bukan untuk menembus AMI Awards 2023, melainkan untuk mewarnai blantika musik nasional.

"Soalnya aku benar-benar nggak berekspektasi bisa masuk nominasi AMI Awards, especially since uneasy was my first single ever. Aku seneng dan euphoria banget, karena kerja keras kita bisa di acknowledge sama AMI Awards," Andrea menuturkan.

 

 


Kehormatan

Andrea merasa terhormat karya musiknya bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia hingga masuk dalam kategori AMI Awards 2023.

"It’s truly a humbling experience, dimana we started from scratch, bisa berujung disini. What an honor. Walaupun nggak menang, aku udah cukup bahagia bisa dapet nominasi, aku jadi makin bersemangat untuk mengerjakan next single aku,” tambahnya.

 

 


Perjalanan Masih Panjang

Andrea merasa perjalanannya bermusik masih panjang. Meski begitu, ia bahagia di awal karya musiknya, sudah mendapatlan pencapaian yang maksimal.

"Ini semua berkat kerjasama tim yang baik antara manajemen dan label tempat aku bernaung, Sony Music Entertainment Indonesia," dia memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya