Klarifikasi Dinar Candy Dituding Sebagai Selingkuhan Pria Beristri

Dinar Candy mengaku kenal Ko Apex, yang merupakan promotornya saat tanding tinju dengan Pamela Safitri.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 23 Sep 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2023, 10:00 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta Disjoki Dinar Candy tengah diterpa kabar tak sedap. Ia diisukan menjalin hubungan dengan pria beristri bernama Arfandi alias Ko Apex.

Isu ini muncul dari curhatan perempuan yang diunggah akun gosip Lambe Danu. Perempuan yang mengaku sebagai istri sah Ko Apex itu mengaku bahwa sang suami berselingkuh dengan Dinar Candy. Namun saat ini unggahan akun gosip tersebut telah dihapus.

Dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Dinar enggan menanggapinya. Namun, Dinar Candy mengaku kenal Ko Apex, yang merupakan promotornya saat tanding tinju dengan Pamela Safitri kemarin.

"No comment itu. Kenal, cowok itu sponsor aku. Kemarin pas boxing dia sponsori aku. Itu ada nama di celana aku itu produknya dia," aku Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Video Call

Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

Diakui Dinar, pertemuannya dengan Ko Apex bermula dari Aplikasi TikTok. Dinar juga tidak menyangkal pernah video call dengan pria tersebut.

"Dia itu kaya suka spend di tiktok aku, kenalan di TikTok. Video call ya? iya bener," ungkapnya.

 


Tidak Tahu

Foto: Aksi Dinar Candy Tanding Tinju dengan Pamela Safitri di Holywings
Selebrasi disjoki, Dinar Candy (dua kanan), setelah memenangkan pertandingan dari penyanyi dangdut, Pamela Safitri (kiri), dalam tinju antar selebriti Holywings Sport Show (HSS) Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Bali, Minggu (10/9/2023). (Dok. Holywings)

Dinar juga tidak mengetahui status Ko Apex yang ternyata sudah memiliki istri. Apalagi, perkenalannya dengan pria tersebut terbilang baru.

"Aku nggak tau dia punya istri, kenalnya aja sebulan. Aku nggak tau, makanya aku diserang terus kan. Malah kemarin dia bikin 10 akun, ya aku nggak tau," jelasnya. 

 


Rajin

Selama ini Dinar mengira Ko Apex berstatus single. Sebab, pria itu cukup rajin menghubungi di setiap kesempatan.

"Dia sering hubungi aku, kayak dia lagi kerja, lagi ngapain lu, ngehubungin aku. Kalau cowok banyak ngehubungin aku kaya full time gitu, otomatis aku pikir single, nggak tau beneran," Dinar Candy menukas.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya