Leona Lewis Puji Putri Ariani Usai Duet Bareng di AGT 2023: Kamu Adalah Anugerah Luar Biasa Bagi Dunia

Suasana di arena panggung America's Got Talent 2023 bergemuruh saat Putri Ariani tampil di babak final AGT pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 17:00 WIB
Leona Lewis. (Foto: Dok. Instagram @leonalewis)
Leona Lewis. (Foto: Dok. Instagram @leonalewis)

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di arena panggung America's Got Talent 2023 bergemuruh saat Putri Ariani tampil di babak final AGT pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Di atas panggung, Putri bersiap untuk menampilkan aksi terakhirnya bersama dengan Leona Lewis. Penyanyi jebolan X-Factor Inggris tahun 2006 itu naik ke atas panggung bersama Putri.

Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Run" yang pertama kali dipopulerkan oleh Snow Patrol. Putri yang mengenakan gaun berwarna emas, mengawali penampilan dengan duduk di depan piano putih.

Ia memamerkan teknik vokalnya yang mengesankan sebelum tiba giliran Leona Lewis naik ke atas panggung. Aksi keduanya berduet bersama sempat membuat penonton bergemuruh antusias.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipuji Leona Lewis

Penampilan Putri Ariani Final AGT 2023
Penampilan Memukau Putri Ariani di Final AGT 2023 (Sumber: YouTube/AGT)

Penampilan Putri yang memukau ini tak hanya menghipnotis penonton, tapi juga memperoleh pujian setinggi langit dari Leona Lewis.

"Kamu sungguh luar biasa. Kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu," ucap pelantun lagu "Bleeding Love" dan "A Moment Like This" kepada Putri.

 


Menikmati Duet

Putri Ariani
[YouTube America's Got Talent]

Leona Lewis menyukai penampilan duetnya bersama pelantun "The Loneliness". Usai aksi duetnya bersama Putri, Leona Lewis kembali menyatakan pujian untuk perempuan yang selalu membuat salah satu juri AGT, Simon Cowell, terkesan.

"Saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya," Leona Lewis mengungkap.

 


Terhenti di Peringkat 4 Besar

Putri Ariani dan Simon Cowell di America's Got Talent 2023
Putri Ariani dan Simon Cowell di America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar Instagram/arianinismaputri)

Nampaknya menjadi juara di America's Got Talent 2023 bukan rezeki Putri. Pada malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, langkah Putri harus terhenti di peringkat 4 besar. 

Saat pengumuman nama peserta yang langkahnya harus terhenti sebelum tiga besar, nama Putri yang disebut di antara empat peserta lainnya. 

Hal tersebut tidak hanya membuat kaget para penonton yang menonton langsung AGT 2023, tapi juga para dewan juri. Bahkan, Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Buzzer tampak berusaha menyembunyikan rasa terkejutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya