Yakiniku Like Hingga Bakerzin Tempati Area Ground Lippo Mall Kemang

keduanya memiliki dua akses yaitu akses dari atrium maupun Avenue of The Star Lippo Mall Kemang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Okt 2023, 21:06 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 00:29 WIB
restaurant
restaurant

Liputan6.com, Jakarta Lippo Mall Kemang, salah satu pusat perbelanjaan dari PT Lippo Malls Indonesia, menghadirkan beberapa restoran baru.

Kehadiran restoran ini dilakukan sebagai upaya untuk melakukan perubahan yang disesuaikan dengan dinamika masyarakat yang mempengaruhi tujuan mereka untuk datang ke pusat perbelanjaan.

Mengawali Q4 tahun 2023, dengan mengandeng operator restoran ternama, Lippo Mall Kemang menggandeng beberapa merek restoran ternama seperti Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan juga Starbuck Reserve.

Keempat restoran baru tersebut dipastikan akan mulai beroperasi pada bulan Oktober hingga November tahun 2023.

 


Pembukaan

yakiniku like
yakiniku like

Diawali dengan pembukaan Bakerzin dan Yakiniku Like, yang menempati area lantai Ground Lippo Mall Kemang, dimana kedua restoran ini memiliki dua akses, yaitu atrium maupun Avenue of The Star Lippo Mall Kemang yang pembukaannya dilakukan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Pembukaan kedua restoran dilakukan acara ceremony dengan penggutingan pita oleh CEO PT Lippo Malls Indonesia, Henry Riady didampingi Rita Yovita selaku Executive Director PT Lippo Malls Indonesia, Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang dan Kusnadi Rahardja selaku pemilik Boga Group.

 


Customer Satisfaction

Pada Q1 tahun 2024, Lippo Mall Kemang juga melakukan beberapa kerjasama dengan beberapa merek ternama sebagai upaya meningkatkan Customer Satisfaction.

Dengan beberapa langkah korporasi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dan juga memberikan pengalaman baru terhadap pelanggan pada setiap kunjungannya ke Lippo Mall Kemang.

 


Penyegaran

Dimas Aditya Kusuma, selaku Mall Director Lippo Mall kemang menjelaskan, “Dengan semakin bertumbuhnya jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan dan menjelang perayaan Natal tahun ini, sebagai langkah perusahaan untuk meningkatkan layanan dan juga menumbuhkan bisnis retail guna mendukung pertumbuhan pengunjung,"

"Lippo Mall Kemang melakukan refreshment atau penyegaran terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama, hal ini untuk meningkatkan brand Lippo Mall Kemang sebagai pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment yang kami sesuaikan untuk pengunjung yang memiliki pribadi aktif dan mendukung dinamika perubahan gaya hidup masyarakat yang memberikan pengaruh pada tujuan mereka datang ke pusat perbelanjaan," dia menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya