Netizen Maafkan Jefri Nichol Yang Mengancamnya di Platform X: Sudah Ya Guys, Case Closed

Permasalahan Jefri Nichol dengan EM, pemilik akun @cgaretsaftrmeal di platform X, berakhir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Okt 2023, 18:38 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 17:30 WIB
Permasalahan Jefri Nichol dan netizen di platform X berakhir
Permasalahan Jefri Nichol dan netizen di platform X berakhir

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan Jefri Nichol dengan EM, pemilik akun @cgaretsaftrmeal di platform X, berakhir. Bintang film Dear Nathan sudah meminta maaf secara langsung kepada EM terkait tindakannya yang tak pantas.

Permintaan maaf dilakukan Jefri Nichol tak cuma sekedar menuliskan pesan melalui fitur Direct Message (DM) di platform X. Melainkan menyambangi rumah EM secara langsung.

EM diketahui berdomisili di Makassar. Jefri Nichol memutuskan untuk terbang ke Kota Daeng untuk menemui EM disana.

Tak cuma meminta maaf kepada EM, Jefri Nichol juga menemui ayah EM, untuk meminta maaf karena dikaitkan dalam ancaman yang ia tuliskan kepada EM, melalui cuitannya di platform X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masalah Selesai

Jefri Nichol BIFF 2023
Jefri Nichol BIFF 2023 (Sumber: instagram/hagaipakan)

Melalui akunnya, EM membagikan informasi mengenai keberadaan Jefri Nichol di rumahnya untuk meminta maaf. Ia mengapresiasi cara Jefri Nichol yang sampai terbang jauh ke Makassar dari Jakarta untuk menemuinya.

“Udah yah guys case closed, nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” cuit akun @cgaretsaftrmeal.


Bawa Rendang Untuk Minta Maaf

Dianggap Sportif dan Gentleman, Begini Cara Jefri Nichol Minta Maaf ke Warganet
foto: Twitter/X

EM juga membeberkan momen Jefri Nichol membawakan rendang untuk EM dan keluarga. Dalam kunjungan minta maafnya ini, EM mengajak bintang film Jakarta Vs Everybody untuk makan coto makasar dan ngopi bersama.

"Gua udah dm-dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf bikin dia dan keluarga sakit hati. Makasih ya EM, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik," cuit Jefri Nichol.


Pangkal Masalah

Jefri Nichol (https://www.instagram.com/p/CsdHvvWJ1-8/)
Jefri Nichol (https://www.instagram.com/p/CsdHvvWJ1-8/)

Permasalahan Jefri Nichol dengan EM bermula dari unggahan El Rumi di media sosial yang menampilkan wajah Jefri Nichol yang tampak berdarah. Tidak tinggal diam, Jefri Nichol memberikan tanggapan. Ia menyebut El Rumi sok keras. "yailah dari kecil pake babysitter sok keras bat a***ng."

Salah satu netizen dengan akun @HlGHTHERAPY menilai bahwa Jefri Nichol yang sok keras. "macem lu kaga sok keras aja bg, semua orang lu ajak kelahi." Kemudian, akun @cgaretsaftrmeal menimpali dengan humor, "kaga semua bas, pilih" yg lemah doang🤣."

Semua ini sepertinya berhasil memancing emosi Jefri Nichol. Ia kemudian mengeluarkan ancaman yang kontroversial, yaitu mengatakan bahwa akan membuat ayah pemilik akun @cgaretsaftrmeal cacat. Jefri Nichol menulis, "bapak lu gua bikin cacat an***g."

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya