Sule Tak Berniat Saingi Nathalie Holscher yang Sudah Punya Pacar Baru

Sule menyikapi santai soal rumor kehidupan asmara pasca bercerai dari Nathalie Holscher

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Nov 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2023, 15:00 WIB
Sule dan Santyka Resmi Pacaran
Kebersamaan Sule dan Santyka Fauziah Resmi Pacaran (Sumber: Instagram/sulesantyka)

Liputan6.com, Jakarta Komedian terkenal, Sule, memberikan respons yang santai terhadap tudingan bahwa ia tak ingin kalah dalam urusan asmara dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher, yang kini sudah memiliki kekasih baru.

Setelah berpisah dari Nathalie Holscher, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan pasangan baru masing-masing. Hal ini menjadi perhatian netizen yang berspekulasi bahwa Sule mungkin merasa terancam dengan fakta bahwa Nathalie lebih dulu memiliki kekasih baru. Dalam wawancara di YouTube Trans TV Official pada Kamis (16/11/2023), Sule dengan lugas membantah tudingan tersebut.

Sule menjelaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk bersaing atau menyaingi Nathalie Holscher, karena saat ini ia tengah dekat dengan seorang wanita.

"Nggak adalah niat untuk itu, ibaratnya dia mungkin kalau itu dia punya pacar aku punya pacar, dia putus aku putus, nah itu nggak mau kalah," ungkap Sule dengan santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenyataan

Sule dan Santyka Resmi Pacaran
Kebersamaan Sule dan Santyka Fauziah Resmi Pacaran (Sumber: Instagram/sulesantyka)

Dalam menghadapi kenyataan bahwa Nathalie memiliki kekasih baru lebih dulu, Sule memilih sikap dewasa dan santai. Ia menikmati alur kehidupannya sambil mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.

"Aku juga udah santai aja ngalir sambil berdoa gitu," ucapnya.

 


Menjaga Sikap

Sule dan Santyka Resmi Pacaran
Kebersamaan Sule dan Santyka Fauziah Resmi Pacaran (Sumber: Instagram/sulesantyka)

Terlepas dari spekulasi dan perhatian publik, Sule memilih untuk menjaga sikap positif dan mendoakan kebahagiaan bagi Nathalie dalam hubungannya yang baru. Menurutnya, saat ini ia sudah tidak memiliki hak untuk ikut campur dalam urusan asmara mantan istrinya.

"Dengan sikap dewasa dan santai, Sule menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam persaingan atau kompetisi dengan Nathalie dan lebih memilih fokus pada kehidupan pribadinya yang sedang berlangsung."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya