Rinoa Aurora Senduk Ungkap Pertemuannya dengan Leon Dozan di Polres Jakpus

Riona Aurora Senduk bersama ibunya sempat bertemu dengan Leon Dozan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Nov 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 15:20 WIB
8 Potret Rinoa Aurora Senduk Tampil dengan Gaya Kasual Ini Curi Perhatian
Potret Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/rinoaaurora)

Liputan6.com, Jakarta Rinoa Aurora Senduk menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Jakarta Pusat, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan. Ia datang ditemani ibunya, Yuliana Asaad.

Selain menjalani pemeriksaan, Riona bersama ibunya sempat bertemu dengan Leon Dozan, yang saat ini mendekam di tahanan. Momen itu dimanfaatkan Leon untuk meminta maaf secara langsung kepada Rinoa.

"Dia (Leon Dozan) minta maaf, itu aja kok. Jadi permohonan maaf dari keluarga Leon," kata Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

"Kalau memaafkan, ya kami memaafkan. Tapi perkara ini kami sudah serahkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Besok adalah agenda pemeriksaan saksi," Yuliana Asaad menambahkan.


Permintaan Maaf dari Orangtua Leon

Leon Dozan
Leon Dozan putra Willy Dozan telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora dan penghinaan terhadap institusi Polri. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Yuliana mengatakan, dirinya dan Rinoa juga sempat bertemu dengan Willy Dozan serta Betharia Sonata, orangtua Leon. Keduanya juga sempat meminta maaf di pertemuan itu.

"Ya baik-baik. Memang Pak Willy, Ibu Betha dan Leon meminta maaf, tapi proses hukum kan sedang berlanjut. Kita harus menghargai proses hukum yang sedang berjalan," jelas Yuliana.


Tak Ada Kesepakatan Damai

Yuliana membantah adanya kesepakatan damai dalam pertemuannya dengan pihak Leon. Dia kembali menegaskan, sementara ini proses hukum terhadap Leon tetap berlanjut.

"Proses hukum tetap berlanjut dan besok adalah agenda pemeriksaan saksi. Anak saya luka lebamnya banyak, jadi proses hukum tetap berlanjut," ujar Yuliana menegaskan.


Memahami Perasaan tapi Proses Hukum Berjalan

Yuliana memahami perasaan Willy Dozan dan Betharia Sonata kala mendapati putranya Leon terseret kasus hukum. Namun di sisi lain, Yuliana berharap proses ini berjalan sebagaimana hukum yang berlaku.

"Ya mereka memohon maaf. Sebagai orangtua saya juga mengerti perasaan mereka. Tapi proses hukum kan sendang berjalan, jadi kita hargai proses yang sedang berjalan saat ini," pungkas Yuliana Asaad.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya