Okie Agustina Serahkan Bukti Baru di Sidang Cerai Lanjutan Dengan Gunawan Dwi Cahyo

Sidang cerai lanjutan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 18 Des 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 17:00 WIB
Okie Agustina (https://www.instagram.com/p/C0AngvmSqVc/)
Okie Agustina (https://www.instagram.com/p/C0AngvmSqVc/)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai lanjutan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kembali digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Okie selaku penggugat, mengaku mengajukan bukti baru di sidang yang mengagendakan pembuktian ini

Menurut Okie, pembuktian ini merukapan tindaklanjut atas permintaan pihak Gunawan Dwi Cahyo, terkait alasan gugatan yang diajukan. Salah satunya ihwal adanya dugaan perselingkuhan.

"Aku udah mengajukan beberapa bukti sebenarnya. Pembuktian ini lebih ke permintaan pihak Gunawan, karena salah satu alasan kita menggugat cerai karena adanya dugaan perselingkuhan," kata Okie di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

"Hari ini aku nambahin bukti baru, yang kemarin-kemarin nggak ada di media sosial, yang kemarin kan ada bukti lain," sambung Okie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukti Surat Nikah dan Foto

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sekedar informasi, setelah tiga tahun resmi cerai dengan Pasha Ungu, Okie menikah lagi dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Kemesraan dan keharmonisan keduanya kerap menarik perhatian netizen. Beberapa potretnya kerap di bagikan di media sosial mereka. [Instagram/okieagustina_]

Danna Harly Putra selaku kuasa hukum Okie mengatakan, pihaknya menyertakan bukti-bukti berupa surat nikah, foto dan juga klarifikasi yang tak pernah tersebar di media sosial.

"Kalau bukti kita udah sampaikan kemarin ada buku nikah akta perkawinan ada foto dan klarifikasi-klarifikasi yang emang nggak pernah kesebar di media sosial kita sampaikan di pengadilan," jelas Danna.

 


Bisa Dilihat Dalam Materi Putusan

Okie Agustina. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)
Okie Agustina. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

Danna tak dapat menjelaskan rinci bukti yang diserahkan. Menurutnya, hal itu dapat dilihat nanti saat putusan.

"Untuk jelasnya itu seperti apa silahkan lihat di putusan, kalau sekarang kita nggak bisa buka ke media," kata Danna.

 


Informasi dari Saksi

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terseret dalam pusaran dugaan perselingkuhan Gunawan Dw Cahyo. Okie Agustina meluruskan gosip tak sedap ini. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo13)

Okie menambahkan, klarifikasi yang dimaksud yakni informasi dari saksi yang melihat adanya dugaan perselingkuhan itu. Ia menyebut info itu tidak pernah tersebar di media sosial.

"Kalau bukti itu dari info yang saya dapat, dari orang orang yang melihat," tukas Okie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya