Ricky Kevin Hadirkan Lagu Terbaru Look What You’ve Done To Me yang Menceritakan Tentang Kegagalan Move On

Ricky Kevin memutuskan untuk merilis lagu terbaru yang mengisahkan tentang kegagalan move on.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Mar 2024, 20:05 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2024, 09:30 WIB
Ricky Kevin
Ricky Kevin

Liputan6.com, Jakarta Menyusul perjalanan cinta yang penuh liku, Ricky Kevin memutuskan untuk merilis lagu terbaru yang mengisahkan tentang kegagalan move on. 'Look What You’ve Done To Me’ menjadi wujud ekspresi perasaan seorang yang telah ditinggalkan oleh pasangan, namun masih terjebak dalam kerinduan dan ingatan yang tak terlupakan. 

Lagu ini menciptakan nuansa emosional yang mendalam, menggambarkan kebingungan dan kebayangan yang selalu muncul setelah perpisahan. Ricky Kevin menjelaskan, "Iya jadi lagu ini emang ceritanya ada seseorang yang habis putus sama kekasihnya, tapi dia gagal move on dan masih terbayang-bayang sama mantannya ini."

Pernyataan ini diungkapkan saat peluncuran single terbarunya di Rendezvoo Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat, 1 Maret 2024 malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi

Ricky Kevin
Ricky Kevin

Dalam pembuatan lagu ini, Ricky Kevin berkolaborasi dengan Ferdy Tahier dari Band OM OM, yang bertindak sebagai komposer sekaligus arranger. Kisah kolaborasi ini dimulai sejak 3-4 tahun yang lalu, ketika Ricky Kevin pertama kali mendengarkan lagu ini dan jatuh cinta padanya. Beberapa bulan yang lalu, saat bertemu dengan Ferdy Tahier, mereka tanpa sengaja kembali mendengarkan lagu tersebut, dan kolaborasi pun dimulai.

"Dulu itu tahu lagu ini tuh 3-4 tahun kalo ga salah, dan akhirnya beberapa bulan lalu ketemu lagi dan karena saya suka dengan lagu ini, akhirnya kolaborasi ini bisa tercipta," kenang Ricky Kevin.

 


Terpengaruh

Dalam perjalanan bermusiknya, Ricky Kevin mengaku terpengaruh oleh berbagai musisi, baik dari luar negeri maupun Tanah Air, seperti Sheila On7, Noah, dan Bon Jovi. Meskipun sudah merilis mini album sebelumnya, Ricky Kevin berambisi untuk menggarap sebuah full album dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama.

"Iya harapannya sih ada kalau misal mau keluarin satu album dengan lagu baru. Kalau kolaborasi dengan musisi ternama sih kita lihat nanti ke depannya ya, doakan aja deh," tambahnya.

 


Kerjasama

Ricky Kevin tetap setia bekerja sama dengan AFE Records sebagai label rekamannya, dan 'Look What You’ve Done To Me’ sudah dapat dinikmati di seluruh platform digital streaming. Video musik resmi untuk lagu ini juga telah diunggah di channel YouTube AFE RECORDS, memberikan pengalaman visual yang menyertainya. Dengan demikian, 'Look What You’ve Done To Me’ menjadi saksi perjalanan emosional Ricky Kevin yang diharapkan dapat menyentuh hati pendengarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya