Deswita Maharani Umumkan Kabar Duka, Ayahanda Tercinta Meninggal Dunia

Deswita Maharani mengabarkan mengenai meninggalnya sang ayah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Mei 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2024, 14:45 WIB
Deswita Maharani
Deswita Maharani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024). (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan artis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Ayah dari Deswita, Drs. Zainul Affendy bin Yusuf Effendy menunggal dunia pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024 pukul 02.30 WIB. 

Berita duka itu disampaikan Deswita Maharani lewat akun Instagram terverifikasinya. Ayahanda Deswita menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 75 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihirojiun... Telah wafat papa/ atok/ kakek kami tercinta Drs. Zainul Affendy bin Yusuf Effendy, di usia 75 tahun, hari ini Sabtu 18 Mei 2024, pukul 02.30 WIB di RSPAS Gatot Subroto," tulis Deswita Maharani di Insta Story Instagramnya.

"Mohon dimaafkan ata segala kesalahan Alm, mohon doa semoga beliau wafat dlm husnul khotimah Aamiin ya Rabbalalamin," tulis Deswita lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimakamkan

Kabar meninggalnya ayah Deswita Maharani (Instagram)
Kabar meninggalnya ayah Deswita Maharani (Instagram)

Masih dalam unggahan Insta Story aku Instagramnya, Deswita menyebut jenazah ayahnya dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, ba'da Zuhur. 

"Insya Allah dimakamkan hari ini, ba'da Zuhur di TPU Menteng Pulo," tulis Deswita.

 


Video Kebersamaan

Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)
Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Menengok pada kolom feed Instagram, Deswita sempat mengunggah video kebersamaannya dengan almarhum ayah. Dalam video itu mendiang yang memakai masker terlihat berbaring di ranjang rumah sakit.

 


Kenangan

Deswita juga tampak menggoda almarhum yang memiliki kebiasaan memelihara kuku di jari kelingking. Menurut Deswita, hal itu dilakukan sang ayah agar memudahkannya membersihkan kotoran telinga. 

"Dari gw kecil, gw selalu tanya kenapa kuku kelingking papah selalu dipanjangin sih? Kata dia buat korek kuping hahaha. Be strong papah.. I Love U. Semangat yahh," tulis Deswita mengiri video yang diunggahnya di Instagram beberapa hari lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya