Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 31 Mei 2024, 16:09 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 16:09 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Sofia yang takut Salim kenapa-kenapa karena mogok makan berhari-hari sampai pingsan pun akhirnya memutuskan untuk mengizinkan Salim menikahi Alya, begitu pun Alya yang memutuskan untuk berpisah dengan Fadil karena cemburu Fadil tak bisa mencintai dia.

Tapi saat Alya hendak meninggalkan rumah Fadil bersama Salim, Alya malah mual-mual begitu pun dengan Flora yang juga mual-mual, saat di tespek mereka kompakan mengandung anak Fadil.

Sedangkan Namira mulai menjauhkan Cherry dari Radit dan sikap Namira itu membuat Cherry dan Radit yakin kalau Namira memang sudah mulai membuka hatinya untuk Radit jadi Radit dan Cherry tetap sengaja memancing kecemburuan Namira.

Di sisi lain, Dimas yang diminta Ibu Lauza mengacaukan pemotretan prewedding Kania dan Rangga langsung menolaknya tapi tanpa sepengetahuan mereka, Aurel-lah yang diam-diam mau mencelakai Kania dengan memotong tali sling yang hendak di pake Kania saat pemotretan.

Tapi ternyata tali sling yang dipotong dipakai oleh Rangga hingga Rangga jatuh dan cidera, Aurel langsung melarikan diri tapi Denis sempat melihat sosok Aure dari belakang namun tak mengenali itu sebagai Aurel.

Denis malah salah paham mengira yang mencelakai Rangga adalah Dimas karena kebetulan pakaian Dimas sama seperti Aurel, tapi Dimas membantahnya namun karena Denis yang terus menyudutkannya Dimas terpaksa melarikan diri.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya