Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradegan Ranjang, Anissa Aziza Ungkap Sempat Temani Suaminya Syuting

Warganet pun bertanya pada istri Raditya Dika, Anissa Aziza, dalam sesi Q&A di Instagramnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 12:30 WIB
Gaya Serasi Raditya Dika dan Anissa Aziza
Kedua kembali kompak mengenakan baju serba putih. Anissa dengan atasan spaghetti strap dan short pants putih. Raditya mengenakan kaos putih dipadu short pants hitam. [@anissaaziza]

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika dan Ariel Tatum membintangi film Catatan Harian Menantu Sinting. Saat video teaser dirilis beberapa waktu lalu, warganet auto heboh. Itu lantaran Radit dan Ariel banyak melakoni adegan intim.

Terkait hal ini, warganet pun bertanya pada istri Raditya Dika, Anissa Aziza, dalam sesi Q&A di Instagramnya. Netizen seolah penasaran bagaimana opini Anissa saat melihat adegan mesra suaminya bersama Ariel Tatum.

Since video teaser keluar, heboh banget pada nanya pendapatku gimana. Buat yang penasaran, aku aman ya guys,” tutur ibu dua anak itu di Instagram Story yang dikutip pada Senin (3/6/2024).

Anissa Aziza juga dilibatkan oleh sang suami dalam proses produksinya. Bahkan Anissa juga menemani proses syutingnya. Jadi, warganet tak perlu khawatir.

Script juga aku udah baca dari awal. Kadang pas shooting juga aku temenin. Bang Dika juga nggak bobo di garasi kok, tapi di…..” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Suami Istri

Raditya Dika
Raditya Dika (Foto: Instagram/ anissaaziza)

Disutradarai Sunil Soraya, film ini memasangkan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai suami istri. Dalam trailer film yang disuguhkan rumah produksi Soraya Intercine Films, keduanya juga tampak  melakoni adegan intim selayaknya suami istri.


Diadaptasi dari Novel

Film Catatan Harian Menantu Sinting diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Rosi L. Simamora.

Meski menampilkan sederet adegan mesra Raditya Dika dan Ariel Tatum, apabila merujuk dalam novelnya, film ini seharusnya masih tak jauh dari genre komedi.


Keresahan Pasangan Muda

Film ini mengisahkan tentang keresahan kehidupan pasangan muda berlatar belakang kehidupan Batak. Minar (Ariel Tatum) yang baru saja menikah dengan Sahat (Raditya Dika) tetapi harus tinggal satu atap dengan sang mertua.

Kisah perbedaan pandangan soal percintaan dan kebahagiaan antara menantu dan mertua ini kemudian dibalut dengan sentuhan komedi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya