Azriel Hermansyah Cerita Kenangan Berkesan dari Ashanty, Singgung soal Pengorbanan

Suatu hari, Ashanty ingin memberikan Azriel satu unit mobil Mercy.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Jun 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 12:30 WIB
6 Potret Kedekatan Ashanty dan Azriel, Beri Ucapan Manis saat Ulang Tahun
Ashanty dan Azriel Hermansyah (Sumber: Instagram/azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah punya banyak kenangan indah bersama Ashanty. Namun ada satu yang paling berkesan, yakni saat berada di masa SMA.

Suatu hari, Ashanty ingin memberikan Azriel satu unit mobil Mercy. Untuk mewujudkan ini, istri Anang Hermansyah sampai menabung dari hasil kerja kerasnya.

“Itu yang memorable waktu SMA, 18 tahun pengin beliin mobil, Mercy waktu itu. Jadi setiap nyanyi, bilang ‘Bunda sudah siapin tabungan buat mobil kamu’,” tutur adik Aurel Hermansyah tersebut dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Jumat (7/6/2024).

Tapi rencana itu terkendala karena Ashanty kena tipu. “Pada hari itu datang, nyokap kan percaya sama orang, jadi ATM dipegang sekretaris. Pada saat mau dibayar, uangnya dibawa kabur, itu ketahuan gara-gara mau beli mobil, kalau enggak beli mobil ya enggak ketahuan. Tapi akhirnya tetap dibeliin sama Bunda,” Azriel Hermansyah menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengorbanan Ashanty

Azriel Hermansyah
Kebersamaan Azriel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty, saat melaksanakan ibadah umroh (Sumber: Instagram/azriel_hermansyah)

Itulah kenangan paling berkesan bersama Ashanty menurut Azriel Hermansyah. Dia tersentuh pada besarnya pengorbanan Ashanty meski statusnya bukan ibu kandung.

“Ya, gue merasanya luar baisa saja, gue enggak dilahirkan sama dia tapi pengorbanan hidup yang dia lakukan buat gue tuh enggak bisa dikata-kata lah,” ujarnya.


Peran Ashanty di Masa Terpuruk

Azriel Hermansyah juga mengenang kebaikan Ashanty di masa-masa terpuruknya. Kala itu Ashanty selalu menenangkannya tiap kali dia pulang sekolah dalam keadaan menangis.

“Ya dulu setiap pulang sekolah nangis itu ya gue cuma cerita sama Bunda. Masa-masa beratnya kan masa-masa sekolah. Enggak gue tanggepin sih teman-teman, kalau gue dari dulunya jagoan mungkin mereka takut ya, kalau gue enggak, keep di dalam terus,” paparnya.


Hubungan Harmonis dengan KD

Sementara itu, hubungan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti pun makin harmonis. Mereka selalu menjaga komunikasi.

“Setelah lahir Ameena dan Azura (anak-anak Aurel) tuh semakin hangat, hubungan aku sama Mimi sampai sekarang juga alhamdulillah lancar terus. Ya, kita tetap Whatsap-an, teleponan sampai sekarang,” tutupnya.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya