Randy Pangalila Jatuhkan Kkajhe di Ronde Pertama Pertandingan Byon Combat 3, Diwarnai Serangan Agresif

Randy Pangalila alias Randpunk sukses berhasil mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe di pertandingan Byon Combat 3 yang digelar Sabtu, 23 Juni 2024, malam. Dalam pertandingan yang ditayangkan Vidio, Randy keluar sebagai pemenang pertandingan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jun 2024, 09:20 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2024, 08:11 WIB
Pertandingan kickboxing Randy Pangalila Vs Kkajhe
Pertandingan kickboxing Randy Pangalila Vs Kkajhe

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila alias Randpunk sukses berhasil mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe di pertandingan Byon Combat 3 yang digelar Sabtu, 23 Juni 2024, malam.

Dalam pertandingan yang ditayangkan Vidio, Randy keluar sebagai pemenang pertandingan. Ia menyudahi perlawanan Kkajhe hanya dengan satu ronde.

Awalnya, pertandingan berlangsung cukup agresif. Kkajhe membuktikan pengalamannya bertanding di atas ring dengan terus menerus menekan Randy.

Permainan agresif Kkjhe sempat membuat Randy kerepotan. Tersudut di ring hingga terjatuh sempat dialami Randy saat meladeni serangan demi serangan yang dibangun Kkajhe.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Randy Tenang

Aktor Randy Pangalila Vs atlet Muay Thai Kkajhe akan berduel besok. (Instagram/randypangalila)
Aktor Randy Pangalila Vs atlet Muay Thai Kkajhe akan berduel besok. (Instagram/randypangalila)

Randy membuktikan kapasitasnya sebagai petarung andal. Serangan demi serangan yang dilayangkan Kkajhe tak membuat dirinya mengendurkan gaya bermain.

Bintang sinetron Cinta Fitri tetap mengatur pola serangan dengan strategi yang sudah dilatihnya beberapa tahun terakhir. Di atas ring, bapak dua anak itu tetap terlihat tenang meladeni serangan Kkjhe.

 

 


Situasi Berbalik

BCS Vol. 3
Dalam rangkaian BCS Vol. 3 pertandingan Randy Pangalila melawan Jekson Karmela menjadi duel yang dinantikan. (Magang Bola Arraafi Adna Yudistira)

Tak disangka situasi berbalik. Kkajhe yang diunggulkan karena memainkan serangan agresif terhadap Randy justru terjatuh.

Randy mendaratkan serangan berupa tendangan yang mendarat di area pinggang sebelah kanan Kkajhe. Alhasil, Kkajhe jatuh tersungkur dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

 


Randy Menang

Byon Combat Showbiz (BCS) Vol.3
Byon Combat Showbiz (BCS) Vol.3 siap digelar. Kickboxing paling dinantikan tahun ini yang akan mempertemukan dua bintang besar, Randy Pangalila dan Jekson Karmela di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). (Magang Bola Arraafi Adna Yudistira)

Dengan hasil tersebut, Randy dinyatakan keluar sebagai pemenang. Di media sosial, kemenangan Randy mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka merasa hasil tersebut layak didapatkan Randy berkat caranya membalikkan keadaan melawan Kkajhe.

"Aku dan suami nunggu dari sore sampe tengah malem rela nahan ngantuk dan rela bayar 25rb berlangganan vidio demi nonton randpunk, ehh gokil cuma butuh 2 menit all in dong huaaa antara seneng dan gemes🥹🫰🏻 minimal bikin drama dulu lah sebelum all in wkwk🤣🫶🏻," tulis akun @laely_vahita

"Dihujani peluru karet, dibalas satu peluru sniper ke jantung," sambung akun @dsbm_97

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya