Ruben Onsu dan Sarwendah Banjir Bujukan agar Tetap Bersatu Setelah Unggah Potret Bersama Anak-anaknya di Bandara

Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini mengunggah potret bersama ketiga anak mereka di bandara jelang keberangkatan ke Hong Kong.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 20:00 WIB
[Bintang] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/rubenonsu)

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama menunjukkan kebersamaan mereka lagi di tengah isu gugatan cerai yang tengah merebak di publik Tanah Air. Pada Kamis (4/7/2024) pagi, Ruben Onsu dan Sarwendah mengunggah potret bersama ketiga anak mereka.

Tampak dalam foto tersebut, Ruben Onsu menggendong putri bungsunya, Thania, dengan tangan kiri sembari tangan kanannya memegang pipi Betrand Peto yang ada di kanannya. Sementara, Thalia berdiri di depan Betrand Peto dan di samping sang ibunda, Sarwendah.

Dalam foto tersebut, Sarwendah menebar senyum tipis, sementara Ruben Onsu tampak semringah. Melansir berbagai sumber, pada momen yang bertempat di bandara itu, Sarwendah sedang berangkat menuju Hong Kong bersama ketiga anaknya.

Ruben Onsu yang tak ikut serta, hanya bisa mendoakan keluarganya dengan menuliskan, "Safe Flight 😚," dalam unggahan akun Instagram @ruben_onsu. Sementara Sarwendah hanya memasang emotikon 'senyum'. Namun yang menarik, warganet membanjiri kolom komentar dengan bujukan agar rumah tangga mereka tetap utuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bujukan dari Para Warganet

Ruben Onsu dan Sarwendah
Meski sudah tercatat di pengadilan, namun baik Ruben maupun Sarwendah enggan berkata banyak soal kasus gugatan cerai tersebut. Potret Ruben dan Sarwendah saat bersama ini justru berkata keduanya baik-baik saja. (Liputan6.com/IG/@betrandpetoputraonsu)

"Ruben & Wendah..apa yg dipersatukan Tuhan, tdk boleh dipisahkan manusia..badai pasti berlalu..Tuhan menyertai dan melindungi keluarga ini, In the name of God..❤️❤️," tulis netizen di unggahan Ruben.

"Ruben... Jika ombak besar dalam bahtera rumah tangga mu.. jangan pernah berusaha.. melompat keluar dari bahtera mu.. kamu akan tenggelam," tulis yang lainnya.

"Bertahan lah untuk kebahagiaan anak ❤️❤️❤️jadilah keluarga utuh," kata netizen di unggahan Sarwendah.

"Ya alloh gak fans mereka,, tapi semoga mereka jodoh dunia dan akhirat 😢😢," kata seorang lagi.

 


Belum Umumkan ke Publik

Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben dan Sarwendah seolah tak punya masalah satu sama lain lewat unggahan ini. Pasangan yang sudah menikah 11 tahun ini terlihat akur berbincang satu sama lain sambil merawat buah hati. (Liputan6.com/IG/@sarwendah29)

Hingga kabar ini disusun, belum ada penjelasan maupun pengumuman kepada publik secara langsung dari Ruben Onsu maupun Sarwendah, mengenai kabar miring yang menimpa rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Sarwendah disebut tengah menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024.

 


Sarwendah Operasi Plastik

Kabar gugatan cerai tersebut muncul pada saat Sarwendah sedang menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Sayangnya, tak sedikit yang beranggapan bahwa wajah Sarwendah sebelum operasi jauh lebih baik ketimbang setelah operasi.

Tentu saja hasil akhirnya belum bisa dilihat karena Sarwendah masih dalam kondisi pemulihan pascaoperasi. “Hari ke-13 setelah tindakan,” tulisnya dalam font huruf kapital.

Sengaja tulisan digedein supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai dua minggu dan pemulihan itu di tiga sampai enam bulan maksimal. Nggak ada yang instan dan semua orang punya pilihan masing-masing,” sambungnya.

Sarwendah juga berpendapat bahwa keputusan melakukan operasi plastik merupakan hak pribadi. “Selama pakai duit sendiri dan nggak nyusahin orang lain, kenapa tidak," tutur Sarwendah.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya