Ringgo Agus Rahman Jadi Contoh Suami dan Ayah Siaga, Selalu Sigap Sampai Urusan Popok Anak

Ringgo Agus Rahman berbagi cerita tentang pengalaman sebagai orang tua. Ia selalu berdiskusi dengan sang istri, Sabai Morscheck, untuk kepentingan buah hatinya. Sebagai suami, Ringgo Agus Rahman tak sungkan terjun langsung mengurus buah hati.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jul 2024, 18:53 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2024, 06:00 WIB
Deretan Artis Pemeran Film Keluarga Cemara 2
Aktor Ringgo Agus Rahman memberikan keterangan saat jumpa pers peluncuran film Keluarga Cemara 2 di Jakarta, Senin (20/6/2022). Film Keluarga Cemara 2 akan tayang pada 23/6/2022, yang menceritakan drama kehidupan keluarga yang hits era tahun 90an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman berbagi cerita tentang pengalaman sebagai orang tua. Ia selalu berdiskusi dengan sang istri, Sabai Morscheck, untuk kepentingan buah hatinya.

Sebagai suami, Ringgo tak sungkan terjun langsung mengurus buah hati. Dalam urusan popok sekalipun, ia ikut terlibat bersama istri untuk memilih produk terbaik.

"Pasti sama istri diskusi popok yang mana, ya pokoknya yang cocok itu yang seperti apa. Wajarlah kalau orang tua pasti melihatnya harga," ujar Ringgo dalam acara Sweety X-Zone Play Date bersama Alfamart di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kadang-kadang apa sih yang mahal katanya yang paling bagus, itu tuh udah cobain," bintang film Jomblo menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Mahal tak Menjamin Kualitas

Sweety Dry XPert
Ka-ki: Maggie Effendy selaku Head of Marketing Baby Care, Senior Public Relations Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Eris Estrada Sembiring, Corporate Communications General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Rani Wijaya, Sabai Dieter Morscheck, Ringgo Agus Rahman, dr. Leni Lukman, SPA/Stella Maris.

Menurut Ringgo, harga yang mahal tak menjamin sebuah produk untuk anak meniliki kualitas yang baik. Apalagi, ia mengalami sendiri susahnya mencari popok berkualitas untuk si kecil.

"Anak itu bukan hanya harus diperhatikan asupannya aja, tapi kesehatan kulitnya juga harus diperhatikan karena kulit anak yang lebih sensitif dan gampang ruam," kata Ringgo.

 


Hindari Popok Lembab dan Bikin Ruam

Menurut Ringgo, sulitnya mencari popok berkualitas bagi si kecil juga keluhan bagi banyak orang tua. Sebab, popok yang lembab dan mudah bocor seringkali memicu ruam dan iritasi pada kulit.

"Popok yang lembab dan mudah bocor, seringkali memicu ruam dan iritasi di kulit Bjorka. Kita selalu mencari popok yang kering jadi nyerapnya cepat. Terus kita coba Sweety Dry Xpert Pants dan cocok," jelas Ringgo.

 


Menyerap Cairan Lebih Cepat

Oleh karena itu, Ringgo dan Sabai menyambut positif hadirnya popok anak dengan kualitas yang baik untuk sang buah hati. Terlebih popok itu tidak hanya menyerap cairan dengan cepat, tetapi juga didesain fleksibel, sehingga pas di badan anak.

"Komitmen Sweety adalah menghadirkan produk popok terbaik. Oleh karenanya, kami meluncurkan Sweety Dry X-Pert dengan teknologi X-Zone, yang bisa menyerap cairan lima kali lebih cepat dan membuat kulit bayi tetap kering hingga 12 jam," terang Maggie Effendy, Head of Marketing Baby Care K-C Softex.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya