Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Hamil Anak Kedua

Saat ini, Katy Louise Saunders istri Song Joong Ki sedang fokus pada perawatan prenatal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jul 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 14:15 WIB
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Imdb)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tak henti-hentinya datang dari keluarga kecil Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Setahun setelah kelahiran anak pertama, mereka akan segera dikaruniai anak kedua.

Kabar ini diberitakan secara eksklusif oleh media Korea Selatan, News1 pada Senin (8/7/2024). Diinformasikan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah mengabarkan kepada teman-teman dekat dan anggota keluarga mereka tentang kehamilan kedua.

Saat ini, Katy Louise Saunders sedang fokus pada perawatan prenatal. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio, telah mengonfirmasi laporan News1 dalam sebuah pernyataan kepada Maeil Kyungje.

“Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua anak. Prediksi tanggal kelahiran adalah bagian dari privasinya sehingga sulit untuk memberikan komentar,” ucap High Zium Studio dikutip dari Koreaboo, Senin (8/7/2024).


Kelahiran Anak Pertama

6 Gaya Santai Song Jong Ki Asyik Pacaran Sama Istri di Roma, Kumis Tipis Bikin Salfok
Baru-baru ini, Song Joong Ki terlihat tengah jalan-jalan bersama sang istri Katy Louis Saunders di Roma, Italia. [Foto: Twitter/@sjkwings1985].

Sementara itu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Juni 2023. Istri sang aktor melahirkan buah hatinya di Roma, Italia, kampung halamannya.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Song Joong Ki melalui fancafe miliknya. Bintang serial Vincenzo itu ingin para penggemar juga ikut bersuka cita atas kelahiran sang putra tercinta.


Kebahagiaan Menyambut Anak Pertama

"Hari ini saya datang untuk menyapa kalian semua karena saya memiliki satu lagi berita bagaikan mimpi yang ingin saya bagikan terlebih dahulu dengan kalian," tutur aktor Reborn Rich pada Rabu (14/6/2023).

"Saya di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di sini, di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya