Tantri Kotak Batal Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Gara-Gara Ini

Tantri Kotak menjual tiket fan meeting Kim Seon Ho miliknya karena tidak jadi nonton karena berbenturan dengan satu urusan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jul 2024, 19:20 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 19:20 WIB
Tantri KotaK (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri KotaK (Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak adalah salah satu fans aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho. Sama seperti tahun lalu, pada tahun ini ibu dua anak tersebut juga berencana menghadiri fan meeting sang aktor di Jakarta.

Sayangnya, rencananya itu sepertinya gagal terealisasi. Sebab, vokalis band Kotak ini tiba-tiba memiliki agenda dadakan yang bertepatan dengan event tersebut, 27 Juli 2024. Padahal, dia sudah membeli tiket fan meeting-nya.

Sebentar lagi si bebeb @seonho__kim datang ke Indo. Dan mendadak ada jadwal yang nggak bisa digeser. Aku sudah beli tiket section pink,” tulisnya di Instagram Story. Senin (8/7/2024).

Agar tiket yang sudah dibelinya tak terbuang sia-sia, Tantri Kotak ingin menjualnya. “Aku mau jual tiketnya, siapa tahu ada yang belum beli. DM yaa,” tulisnya dengan menyertakan poster fan meeting sang aktor.


Keterlibatan Tantri dalam Fan Project

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)

Dalam fan meeting Kim Seon Ho yang digelar di Tennis Indoor Senayan tahun lalu, Tantri Kotak bahkan terlibat dalam fan project Seonhohada Indonesia (fans Kim Seon Ho). Dia  muncul di layar video fan project sebagai bentuk dukungan. Kala itu, bintang film The Childe ini tak dapat menyembunyikan rasa haru sekaligus kagum.

Usai video fan project diputar, Kim Seon Ho berkata bahwa dia kagum dengan energi fans Indonesia yang begitu besar, hingga tak ingin membuat kesalahan sekecil apapun di atas panggung. Dia sepertinya takut mengecewakan.


Kata Seon Ho Tahun Lalu

“Saya sampai Jakarta dan mengadakan fan meeting, semua energi fans sangat luar biasa, jadi saya berpikir jangan sampai salah nih, enggak boleh salah. Tapi tim saya bilang, 'Enggak apa-apa untuk salah' sama seperti bisikan fans," ujar Seon Ho kala itu.

"Sebetulnya tadi kan saya juga ada salah nada pas nyanyi jadi saya banyak kekhawatiran sebetulnya. Tapi bagaimana pun juga saya baik-baik saja," sambungnya sambil senyum.


Diprediksi Dipenuhi Belasan Ribu Penonton

Bintang serial Hometown Cha-Cha-Cha tersebut akan bertemu dengan fansnya di venue yang jauh lebih luas. Kim Seon Ho akan menyapa penggemar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Juli 2024. Fans menyambut kabar ini dengan penuh antusias. Jika melihat kapasitas Indonesia Arena, maka belasan ribu penggemar diprediksi akan berkumpul bersama untuk melihat Kim Seon Ho lebih dekat.

Tahun lalu, Kim Seon Ho juga mencetak rekor sebagai aktor pertama yang fan meeting di Jakarta selama dua hari berturut-turut. Terbukti bahwa fan meeting Kim Seon Ho yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan terisi penuh. Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya