Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 10 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 10 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 10 Jul 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 16:35 WIB
Sinetron My Heart
Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita dalam Sinetron My Heart (Sumber: Instagram/myheart_sctv)

Liputan6.com, Jakarta - Di dalam mobil Mike, Raisa bangun dari persembunyiannya. Pinggangnya pegel. Raisa minta diturunin aja dia naik taksi, Mike ngomel-ngomel sayang dan menolak. Raisa tanya ke Mike ga apa-apa kan dia ga pindah ke depan. Mike jawab ngga apa-apa lah. Aku tuh bukan mau dekat-deat sama kamu, tapi mau mengantar kamu pulang..

Mobil Mike tiba dirumah Raisa. Wajah Mike tampak gelisah lucu. Dia menahan pipis dari tadi. Raisa turun dari mobilnya dan pamit. Mike hanya mengangguk dan kayak tidak mendengarkan Raisa. Raisa tanya kenapa. Mike jawab dia menahan pipis.

Raisa kasihan dan nawarin di rumahnya aja.. Mike tidak enak. Raisa bilang gimana atuh, mau pipis daripada jadi penyakit. Akhirnya Mike parkir mobilnya dan turun mengikuti Raisa..

Mike sudah selesai pipis dan pamit sama Yuni dan Ria. Ria lalu bercandain Mike, kan sekarang udah tahu rumah kita, kalau besok2 lewat sini mampir juga boleh.. Raisa dan Yuni kaget dan malu..

Raisa mengantar Mike sampai ke pintu pagar. Tapi ketika ini muncul Rio dengan motornya.. Raisa dan Mike kaget dan panik. Rio tampak wajahnya mengencang menahan murkanya.

Rio bilang ke Raisa dia sangat kecewa sama Raisa.. Raisa mau jelasin, Rio memotong dia bilang ga perlu. Rio dalam emosinya memutuskan hubungan mereka. Raisa shock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya