Thariq Halilintar Beber Pesan Reza Artamevia Setelah Resmi Menikahi Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar mengungkap pesan yang disampaikan Reza Artamevia, usai prosesi akad nikah. Setelah resmi menjadi suami istri, Thariq dan Aaliyah memberikan penghormatan kepada orang tua dengan sungkem ke mereka.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 19:00 WIB
Aaliyah Massaid
Potret Aaliyah mencium tangan ibu kandungnya, Reza Artamevia. Dalam kesempatan ini, Reza juga menangs terharu, sementara Aaliyah tetap tersenyum. (Foto: Instagram/ aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar mengungkap pesan yang disampaikan Reza Artamevia, usai prosesi akad nikah. Setelah resmi menjadi suami istri, Thariq dan Aaliyah Massaid memberikan penghormatan kepada orang tua dengan sungkem ke mereka.

Thariq mengatakan, tak banyak pesan yang disampaikan Reza Artamevia. Ibu mertuanya hanya meminta adik Atta Halilintar untuk menjaga putrinya tercinta, Aaliyah, dan menjadi imam yang baik untuk keluarga.

"Wejangan dari Ibu Reza. kalau aku dibilangnya jagain anak aku. Jadi imam yang baik," ungkap Thariq di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

"Kalau ke aku pastinya patuh sama suami, makanya harus cari suami itu yang sayang keluarga, yang bisa membimbing. Ibu tapi kan emang asyik banget, jadi dia happy aja sih," Aaliyah menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aaliyah Dua Pekan Dirundung Sedih

Reza Artamevia
Reza Artamevia berkebaya warna lazuardi dipadu jarit dan selendang bernuansa biru putih motif mega mendung di lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

Diakui Aaliyah, sudah 2 pekan terakhir dirinya selalu dirundung kesedihan sebelum menikah dengan Thariq. Terutama ketika mengingat kesalahan yang pernah dilakukan kepada orang tua.

"Haru banget, udah mellow, udah hampir dua minggu itu kalau liat ibu itu mellow. Lebih ke mengingat sebagai anak dosanya banyak banget ke orang tua. Sekarang sudah pindah tanggung jawabnya di Bang Thariq," aku Aaliyah.

 


Aaliyah Pastikan Reza Tak Kehilangan Putri

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Reza Artamevia meminta satu kesempatan foto lagi kepada fotografer sembari mempersilakan Angelina Sondakh naik panggung bersama Aaliyah dan Thariq. (Foto: Dok. YouTube Thariq Halilintar)

Meski sudah menikah, Aaliyah memastikan sang ibu tidak akan pernah kehilangan dirinya selaku anak. Reza justru mendapat anak baru, Thariq, yang kini berstatus sebagai menantu.

"Tapi Insya Allah sekarang ibu malah bertambah anak, ibu nggak akan kehilangan siapapun, malah tambah," kata Aaliyah.

 


Fokus Jalani Kehidupan Suami Istri

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Reza Artamevia meminta satu kesempatan foto lagi kepada fotografer sembari mempersilakan Angelina Sondakh naik panggung bersama Aaliyah dan Thariq. (Foto: Dok. YouTube Thariq Halilintar)

Saat ini Thariq dan Aaliyah ingin fokus menjalani kehidupan sebagai suami istri. Thariq berharap dapat menjadi imam dan suami yang untuk Aaliyah.

"Kami sementara fokus sama hal berdua. Karena aku mau jadi suami yang baik dan menjadi imam yang baik. Jadi aku fokusnya itu sekarang," Thariq memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya