Terkuak, El Rumi Berdampingan dengan Syifa Hadju di Pernikahan Aaliyah Massaid, Fix Pacaran?

Melihat kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju di perikahan Aaliyah Massaid.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 12:33 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 07:00 WIB
El Rumi dan Syifa Hadju
El Rumi dan Syifa Hadju (Foto: Via Tiktok dan Instagram/ diandramarsha)

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara pernyataan Maia Estianty, warganet jadi penasaran siapa yang digandeng El Rumi di resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Kini, rasa penasaran itu sepertinya sudah terjawab.

Sesuai prediksi warganet, di acara resepsi yang dilangsungkan pada Jumat (26/7/2024) malam, tampak El Rumi duduk berdampingan dengan Syifa Hadju. Hal ini terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. El tampak gagah mengenakan jas sementara Syifa memakai sleeveless dress berwarna pastel.

Asumsi ini diperkuat dengan unggahan Syifa Hadju sendiri di Instagram Story. Dia me-repost unggahan Diandra Marsha, yang tak lain adalah keponakan Maia Estianty. Dalam foto itu, Diandra berpose bersama El Rumi, Syifa Hadju, Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

@aaliyah.massaid ‘s wedding🥹🤍,” tulis Diandra Marsha sebagai keterangan fotonya. Mereka kompak memperlihatkan senyuman merekah ke arah kamera. Jadi, seperti apa status El Rumi dan Syifa Hadju saat ini, benarkah keduanya berpacaran?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Netizen Menyambut Positif

El Rumi dan Syifa Hadju
El Rumi dan Syifa Hadju (Foto: Instagram/ diandramarsha)

Warganet tentu senang karena rasa penasarannya terjawab sudah. Apa pun status hubungan keduanya, yang pasti para netizen menyambut dengan sangat positif.

“wkwk lanjut ga bisa tidur setelah ini nungguin gebrakan cipa sama el setelah dari pagi pantau sana sini,” kata salah satu netizen.

“Ah cipa beneran sama el gw mau ikut kapal ini please cipa lu mending sama el deh orgtua nya baik bgt,” ujar warganet lain.

Okefix udah ga penasarann lagi siapa yg di gandeng el,” yang lainnya menimpali.


Perjodohan El dan Syifa

Perjodohan El Rumi dan Syifa Hadju diawali dari keduanya yang sempat menghadiri kajian bersama beberapa artis. Setelah itu, netizen juga sempat melakukan cocoklogi berdasarkan unggahan El dan Syifa di Instagram Story yang diduga makan malam bersama.

Pada Rabu (24/7/2024) saat live Instagram, Maia Estianty bikin pernyataan yang membuat warganet penasaran soal kekasih El Rumi. Untuk mengetahui jawabannya, Maia Estianty meminta warganet untuk menantikan momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Yang Jalan Sama El, Itulah Pacarnya

“Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa, di kawinan Aaliyah sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira,” ungkap Maia Estianty.

Potongan live tersebut diunggah ulang oleh sejumlah warganet di TikTok dan langsung jadi pusat perhatian. Netizen tak sabar dengan momen pernikahan Aaliyah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya