Tata Janeeta Buka Warung Makan di Dekat Pasar Cipete, Maia Estianty Ikut Icip-icip

Tata Janeeta baru saja membuka bisnis kuliner Warungna Tehtata di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dengan beragam menu Nusantara seperti Nasi Gule, Liwet Peda dan Sop Iga, serta kudapan seperti Siomai yang dikirimkan kepada Maia Estianty.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 04 Okt 2024, 19:15 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 19:00 WIB
Tata Janeeta Eks Dewi Dewi Buka Warung Makan di Dekat Pasar Cipete, Maia Estianty Ikut Icip-icip
Tata Janeeta Eks Dewi Dewi Buka Warung Makan di Dekat Pasar Cipete, Maia Estianty Ikut Icip-icip.(Dok: IG @tatajeneetaofficial) 

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta yang dulu tergabung dalam grup Mahadewi, sejak menikah kini sudah pensiun dari dunia keartisan. Istri dari Brotoseno tersebut sibuk mengurus keluarga dan baru-baru ini membuka warung makannya.

Dalam sebuah unggahan warung miliknya di TikTok Warungna Tehtata, @warungna.tehtata ia terlihat sedang mengelap daun pisang untuk jadi alas makanan. Tak sendiri, Tata memiliki beberapa pegawai yang membantunya.

Tampak antusias dengan bisnis barunya, di unggahan lain wanita yang bernama asli Shinta Dewi itu merasa syok karena baru jam 14.00 siang sudah dapat pesanan puluhan bungkus. "Hari ini nasi liwet ayam 29K (Rp29 ribu), ludes dalam 4 jam aja. Alhamdulilah hatur nuhun," keterangan di akun Warungna Tehtata yang diunggah pada Kamis, 4 Oktober 2024.

Lantaran sibuk di jam makan siang, Tata merasa kasihan dengan pegawainya dan menutup warungnya setengah hari saja. Tampaknya Tata sangat memerhatikan karyawannya hingga membelikan Hp, yang juga terekam dalam video.

Tak hanya mempromosikan melalui TikTok, Tata juga mengirimkan langsunv salah satu menu yang dijualnya yaitu siomai kepada Maia Estianty. Ulasan Maia pun diunggah juga di media sosial, menurutnya siomainya enak dan terasa ikannya.

Namun ia berpesan agar tidak cepat bosan saat menjalankan bisnis dengan berganti-ganti haluan. "Jangan bisnisnya cuma tiga bulan terus bosen bye, mentang-mentang udah jadi istri orang kaya," ucap maya diselingi bercanda.

"Yang kaya dia ya Allah," balas Tata kemudian disambut Maia bahwa ia mendoakan. 


Komentar Warganet

Tata Janeeta Eks Dewi Dewi Buka Warung Makan di Dekat Pasar Cipete, Maia Estianty Ikut Icip-icip.(Dok: IG @tatajeneetaofficial)
Tata Janeeta Eks Dewi Dewi Buka Warung Makan di Dekat Pasar Cipete, Maia Estianty Ikut Icip-icip.(Dok: IG @tatajeneetaofficial) 

Mengulik lebih jauh bisnis baru Tata Janeeta, lokasi warungnya ternyata cukup strategis yaitu di Pasar Inpres Cipete Selatan, Jl Antasari Raya Jaksel. Di unggahan Instagram Story pribadinya Tata mengungkap salah satu menu andalannya yaitu Nasi Liwet dengan lauk ayam hingga Jengkol Balado.

Ada pula menu Nasi Gule, Liwet Peda dan Sop Iga, dengan kudapan seperti Siomai yang dikirimkan kepada Maia Estianty. Kabar Tata membuka bisnis kuliner mendapat komentar dari para pengikutnya.

"mantap rezeki mmg harus di cari moga mbak tata dagangannya laris," tulis warganet. "biasanya sih, klo usaha kuliner, yg utama rasa, bukan siapa pemiliknya, jadi pengen nyoba,, selamat buat teteh," timpal warganet.

"Alhamdulillah kk rame jualannya... sukses trs damel kk tata janetha🙏🥰 Aminnnn ya Allah 🤲🤲🤲😇😇😇," sambung warganet lain.

"pingin makan disitu trs nyanyi bareng," tulis yang lain. "Alhamdulillah rejeki teteh Tata👍👍," sambung warganet.

"Knp gak nyanyi lagi kak padahal suaranya khas bgt 😍," tanya warganet penasaran.


Tata Luncurkan Album Best of Me Saat Jadi Penyanyi Solo

Tata Janeeta merilis album terbarunya bertajuk Best Of Me
Tata Janeeta merilis album terbarunya bertajuk Best Of Me

Sekitar satu setengah tahun lalu, Tata Janeeta sempat menelurkan album baru yang merupakan kumpulan lagunya ketika menjadi penyanyi solo. Mengutip dari kanal Showbiz, Liputan6.com, 2 September 2022, 

Album ini berisi lagu-lagu terbaik yang dinyanyikannya selepas hengkang dari Mahadewi. Tata sebelumnya dikenal sebagai personel Mahadewi yang dibentuk Ahmad Dhani. Memilih hengkang dan memutuskan bersolo karier, Tata Janeeta menjelma menjadi salah satu penyanyi wanita yang diperhitungkan.

"Saya bersama KFC dan Jagonya Musik akhirnya memperkenalkan album terbaru yang diberi title, Best Of Me," ungkap Tata Janeeta saat ditemui di KFC Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat, 1 September 2023, malam.

Album tersebut, dijelaskan Tata Janeeta, hadir dalam koleksi berbentuk CD. "Di tengah digitalisasi musik, saya sangat senang bisa punya album fisik, album yang bisa disentuh dan didengarkan di mana pun oleh pendengar musik saya," Tata Janeeta menguraikan.

"Ada beberapa hit single seperti Sang Penggoda, Korbanmu, lalu ada juga Penipu Hati yang diaransemen ulang secara special untuk album ini," Tata Janeeta mengungkapkan.

 


Single Baru Semudah Itu

[Bintang] Tata Janeeta
Peluncuran Album Kompilasi Story Of A Broken Heart (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tak hanya itu, dalam album ini, Tata Janeeta juga menghadirkan single terbaru nya yang berjudul "Semudah Itu".

"Lagu Semudah Itu diangkat dari salah satu kisah nyata mengenai perjuangan seorang ibu membesarkan anak lelakinya hingga menggapai kesuksesan, tetapi di masa dewasanya melupakan sang ibu dengan adanya kehadiran seorang wanita yang ternyata tidak di restui oleh ibunya," pelantun lagu "Satu Satunya Cinta" menambahkan.

Lagu ini, dijelaskan Tata Janeeta, juga menceritakan konflik keluarga yang seringkali terjadi di masyarakat kita, dimana adanya mispersepsi yang terjadi antara ibu dan pasangan anaknya, menciptakan ketidak harmonisan hubungan antara anak dan orang tua.

"Aadakalanya berujung dengan penyesalan. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah tentang sosok ibu sebagai orang tua yang seharusnya dihormati dan hargai seumur hidup, tanpa melupakan besarnya jasa seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya," Tata menutup.

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara
Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya