Rizky Febian dan J-Rocks Meriahkan Festival Makan Receh Season 2, Kenta dan Mak Enah Hadir di Lokasi Acara

Festival Makan Receh Season 2 menghadirkan lebih banyak tenant viral dan kekinian, lebih banyak aktivitas dan lebih banyak bintang seperti Kenta, Inyonk, Mak Enah, Farizi MS, Septa Andriani, Vania Martadinata, Anastasya. Trans Brother, J-Rocks dan RizkyFebian.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Agu 2024, 10:18 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 06:30 WIB
[Bintang] Rizky Febian
Kesuksesan tersebut, membuatnya masuk dalam jajaran sebagai salah satu nominasi Sosial Media Icon di Anugerah Planet Muzik 2017. Ia bersaing dengan penyanyi Tanah Air yang lebih senior dan insan musik dari Singapura dan Malaysia. (Instagram/rizkyfbian)

 

 

Liputan6.com, Jakarta - Festival Makan Receh Season 2 digelar di Senayan Park, Jakarta Selatan pada 3 dan 4 Agustus 2024 dengan mengusung tema One Stop Unique Culinary Event.

Festival Makan Receh Season 2 menghadirkan lebih banyak tenant viral dan kekinian, lebih banyak aktivitas dan lebih banyak bintang Trans 7 seperti Kenta, Inyonk, Mak Enah, Farizi MS, Septa Andriani, Vania Martadinata, Anastasya. Trans Brother, J-Rocks dan Rizky Febian.

"Nikmati juga berbagi hiburan seru termasuk live performance dari @rizkyfbian , @jrocks.official dan banyak artis ibukota lainnya! 🤩Benar-benar definisi 𝗢𝗻𝗲 𝗦𝘁𝗼𝗽 𝗨𝗻𝗶𝗾𝘂𝗲 𝗖𝘂𝗹𝗶𝗻𝗮𝗿𝘆 𝗘𝘃𝗲𝗻𝘁!," tulis akun instagram @festmakanreceht7 melalui keterangan unggahannya, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Festival Makan Receh Season 2 menghadirkan kuliner unik dan viral yang pernah ditampilkan di program unggulan Makan Receh.

Program ini setia menemani pemirsa setiap sore hari dengan beragam referensi kuliner dengan harga receh namun rasa dan kualitas yang tidak recehan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikmati Ragam Kuliner

Festival Makan Receh Season 2
Festival Makan Receh Season 2

Hadirnya Festival Makan Receh Season 2 membuat masyarakat tak perlu repot mengunjungi berbagai tempat untuk berburu kuliner. Pengunjung bisa menikmati ragam kuliner viral seperti Roti Zayn, Baso Adam Glodok, Dadar Beredar, Gudeg Koyor Yur Par, Bacang Panas Surken, Bebek Carok, Nasi Bejeg Wijaya, Mie Cap Ayam Kung Fu, Gohyong Cikini, Buah Siram Santara Cake, Dimsum Bakar 99, Mangkuok Badeta Tek Epa, Kebab & Kunafa Al Quds, Rujak Bang Shultan.

Masih ada Tahu Gejrot Kang Cepot, Selendang Mayang Nicholas, Es Teler Djayanti, Es Tebu Indonesia dan masih banyak lagi. Total ada 50 booth yang akan hadir di Festival Makan Receh. Tidak hanya booth makanan tapi ada juga booth non F&B yang ikut meramaikan Festival Makan Receh Season 2 kali ini. 

 


Aktifitas Menyenangkan

Berbeda dari sebelumnya, Festival Makan Receh Season 2 juga menghadirkan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh peserta dengan rentang usia 6 sampai dengan di bawah 10 tahun. Dengan kegiatan ini, Festival Makan Receh dapat dinikmati oleh masyarakan dari beragam rentang usia.

Para pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas seru lainnya bersama host program Trans 7. Ada senam poundfit bersama, Ganbatte cosplay walk competition, lomba makan duet mukbang bersama Kenta dan Inyonk, host program Enaknya Mantul. Live cooking bersama Mak Enah, host program Enah Bikin Enak dan Farizi MS, host Makan Receh.

 

 


Penampilan J-Rocks dan Rizky Febian

Kulineran dan mencari pekerjaan, itu juga bisa dilakukan di Festival Makan Receh. Kulineran sambil mendaftar pelatihan broadcasting juga bisa dilakukan. Para job seeker dapat menyiapkan softcopy CV, scan barcode untuk mengisi data diri dan drop CV secara online dengan langsung mengunjungi booth TRANS7 Career dan TRANS7 Academy. Ada diskon khusus bagi masyarakat yang mendaftar pelatihan TRANS7 Academy di Festival Makan Receh.

Mengakhiri akhir pekan yang indah bersama Festival Makan Receh Season 2, J-Rocks dan Rizky Febian menghibur pengunjung dengan penampilan unik dan lagu-lagu mereka yang ramah di telinga dan menjadi favorite masyarakat Indonesia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya