Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Tiba-tiba Ingin Anak Perempuannya Menjadi Dokter Spesialis Kulit

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah sibuk belajar dan banyak berdiskusi soal pertumbuhan anak. Padahal, pasangan artis ini sudah mempunyai tiga anak.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 17:30 WIB
Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (YouTube)
Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah sibuk belajar dan banyak berdiskusi soal pertumbuhan anak. Padahal, pasangan artis ini sudah mempunyai tiga anak.

Bukan kurang pengetahuan atau pengalaman, namun Dude dan Alyssa memang tengah memberikan perhatian khusus pada anak perempuan pertama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Sebelumnya mereka sudah dikaruniai dua anak laki-laki Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, dan Malik Mahendra Harlino.

"Jadi Alhamdulillah udah empat bulan sekarang lagi belajar balik-balikin badan dan merangkak," kata Alyssa seperti dikutip dari tayangan Hot Shot, dilihat Liputan6.com, Rabu, 28 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Anak Jadi Dokter Spesialis Kulit

6 Potret Akikah Anak Ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Penuh Khidmat
Momen akikah anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (sumber: Instagram/ichasoebandono)

Saat mengasuh putrinya itu, Alyssa dan Dude malah sempat memikirkan masa depan anaknya itu. "Nanti kalau Aulia udah gede jadi dokter spesialis kulit ya. Kenapa kita tiba-tiba kepikiran itu," ujar Alyssa.

"Menarik ya, apalagi kalau buat perempuan itu kecantikan yang memang harus," imbuhnya.

 


Tumbuh Kembang

Potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/@ichasoebandono)
Potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/@ichasoebandono)

Soal kesehatan, Alyssa dan Dude memang selalu banyak bertanya-tanya ke dokter, atau teman-temannya. "Pokoknya, kita pantau semuanya," ujar Alyssa.

Menurut Dude, mengasuh anak perempuan memang punya karakteristik tersendiri. Ada sisi kelembutan yang harus diterima dari ibunya dan perlindungan dari ayahnya. "Treatment-nya beda karena itu saya dan istri sedang coba pelajari sisi parenting agar anak bisa tumbuh kembang sesuai porsinya," kata Dude.

 


Bawa Perubahan

12 Tahun Berlalu Usai Lulus, Ini Momen Alyssa Soebandono Kunjungi Monash University
Tahun 2009 kunjungi Australia sendiri demi pendidikan, tahun 2023 Alyssa datang lagi ke negeri Kangguru bersama keluarga kecilnya. Menikah tahun 2014, rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino langgeng selama 9 tahun pernikahan. Jauh dari gosip tak sedap dan selalu tampil sederhana di berbagai momen, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini didoakan selalu harmonis. (Liputan6.com/IG/@ichasoebandono)

Dude dan Alyssa mengaku kehadiran Aulia, yang sekarang sudah berusia 4 bulan, membawa perubahan pada keluarganya, termasuk dua anak laki-lakinya.

Mereka bertanya kenapa ibunya sekarang lebih banyak fokus ke adik perempuannya. Lantaran itulah Dude kini harus tetap berusaha memberikan kasih sayang pada anak laki-lakinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya