Shin Hyun Been Enjoy Adu Akting dengan Moon Sang Min di Cinderella at 2 AM, Beda Usia 14 Tahun Tak Jadi Soal

Shin Hyun Been menyebut awalnya Moon Sang Min masih malu-malu kepada dirinya. Sampai untuk bertatapan saja sulit.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Sep 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 14:00 WIB
Drakor Cinderella at 2 AM. (Coupang Play via Soompi)
Drakor Cinderella at 2 AM. (Coupang Play via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Saat Moon Sang Min dan Shin Hyun Been diumumkan menjadi lawan main dalam Cinderella at 2 AM, perhatian penggemar drakor langsung tertuju pada mereka. Pasalnya, keduanya memiliki jarak usia lumayan jauh, 14 tahun.

Tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah chemistry antara kedua bintang Cinderella at 2 AM ini bisa terjalin apik dengan perbedaan umur sejauh ini?

Shin Hyun Been sendiri mengaku tak merasa canggung beradu akting dengan Moon Sang Min. “Dalam proyekku sebelumnya, aku pernah memiliki kesempatan untuk memainkan genre romance bersama aktor Jung Woo Sung yang 13 tahun lebih tua dariku. Dan sekarang, aku bermain dengan seseorang yang 14 tahun lebih muda bagiku,” kata Shin Hyun Been, dalam wawancara yang diwartakan SBS Star, Selasa (3/9/2024).

Ia meneruskan, “Seorang temanku berkata padaku, bahwa mampu menampilkan romansa baik dengan pria yang lebih muda atau tua adalah sesuatu yang mesti membuatku bangga. Aku menjawab, ‘Begitu, ya?’ tapi tetap merasa bersyukur. Aku terbuka dengan tawaran apa pun,”

Bahkan tak cuma soal akting dalam drakor, di kehidupan nyata pun umur pasangan bukan masalah baginya. “Umur bukan masalah bagiku dalam hal kencan,” Shin Hyun Been berbagi pendapat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Moon Sang Min Sempat Kagok Menatap Mata Shin Hyun Been

Moon Sang Min dan Shin Hyun Been bermain di Cinderella at 2AM (Foto: Viu)
Moon Sang Min dan Shin Hyun Been bermain di Cinderella at 2AM (Foto: Viu)

Dalam wawancara sebelumnya dengan majalah Singles Korea, Shin Hyun Been menyebut awalnya sang lawan main masih malu-malu padanya. Terutama, saat pertemuan pertama mereka

“(Moon Sang Min) tidak melakukan kontak mata saat berbicara. Saya bertanya-tanya apa dia pemalu, lalu sambil bercanda aku bilang, apakah dia bisa bekerja denganku. Aku ingat dia berkata, 'Saya pasti bisa melakukannya',” kata Shin Hyun Been, diwartakan Soompi.

Untung, keduanya jadi jauh lebih dekat setelah syuting 3 sampai 4 episode drama ini. “Walau ia lebih muda, kadang ia terasa seperti teman sebaya atau bahkan sosok yang lebih tua,” Shin Hyun Been membeberkan.


Moon Sang Min yang Jujur dan Lugas

Moon Sang Min dalam Drakor Cinderella at 2 AM. (Coupang Play via Soompi)
Moon Sang Min dalam drakor Cinderella at 2 AM. (Coupang Play via Soompi)

Bagi Shin Hyun Been, Moon Sang Min adalah lelaki yang jujur dan menyenangkan.

“Tidak mudah untuk menjadi diri sendiri secara sepenuhnya di tempat kerja, tapi Sang Min sangat lugas. Itu sungguh sangat kuhargai,” kata aktris Hospital Playlist tersebut.


Sinopsis Drakor Cinderella at 2AM

Cinderella at 2AM berkisah tentang Ha Yun Seo (Shin Hyun Been), karyawati kantoran biasa, yang terkaget-kaget begitu tahun bahwa pacarnya, Seo Ju Won (Moon Sang Min) adalah chaebol.

Bukan chaebol sembarang chaebol, keluarga Ju Won bahkan pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Begitu tahu soal hubungan putranya, ibunda Ju Won langsung bertemu Yun Seo, minta hubungan ini diakhiri. Reaksi Yun Seo, sungguh tak disangka-sangka.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya