Catatan Aksi Panggung Erika Carlina dan Club Dangdut Racun, Bikin Penonton Mendadak Ambyar

Baru-baru ini, Erika Carlina berkolaborasi dengan Club Dangdut Racun untuk memanaskan panggung Ambyar Superclub. Sejumlah hit dangdut dibawakan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Sep 2024, 22:09 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 17:40 WIB
Erika Carlina
Baru-baru ini, Erika Carlina berkolaborasi dengan Club Dangdut Racun untuk memanaskan panggung Ambyar Superclub. Sejumlah hit dangdut dibawakan. (Foto: Dok. Instagram @eri.carl)

Liputan6.com, Jakarta Selain selebgram, Erika Carlina dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi. Ia pernah merekam ulang “La Samba Primadona” dan disambut hangat pencinta musik. Belum lama ini, Erika Carlina berkolaborasi dengan Club Dangdut Racun.

Mereka memanaskan panggung dangdut Ambyar Superclub Jakarta Pusat dalam momen grand launching. Tampil dengan atasan tanpa lengan hijau elektrik plus celana panjang hitam beraksen floral, Erika Carlina begitu memesona.

Di panggung, ia melantun beragam hit dari “Yang Penting Happy” yang dipopulerkan Jamal Mirdad dan Dapur 61, “Rungkat,” lalu mendangdutkan “I Love U Bibeh” (The Changcuters) serta “Playboy” (7 Icons).” Suasana makin meriah karena Keanu AGL ikut naik panggung.

Video cuplikan aksi panggung bareng Keanu AGL diunggah Erika Carlina di akun Instagram terverifikasi, 31 Agustus 2024, disertai ucapan terima kasih atas sambutan audiens. “Terima kasih,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Auranya Bagus

Erika Carlina
Baru-baru ini, Erika Carlina berkolaborasi dengan Club Dangdut Racun untuk memanaskan panggung Ambyar Superclub. Sejumlah hit dangdut dibawakan. (Foto: Dok. Instagram @eri.carl)

Performa Erika Carlina dan Club Dangdut Racun disanjung netizen. “Dia sexy tapi auranya baik jadi suka aja begitu,” @jen**** menulis di kolom komentar. “Definisi sexy tapi enggak yang dibuat-buat. Mahal banget auranya Mbak Er,” @rn.**** menambahkan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/9/2024), Marketing Communication Ambyar Superclub, Dea, membenarkan grand opening pada 30 Agustus 2024 menghadirkan Club Dangdut Racun featuring Erika Carlina.

 


Mendadak Ambyar

Suasana Ambyar Superclub Jakarta. (Foto: Dok. Istimewa)
Suasana Ambyar Superclub Jakarta. (Foto: Dok. Istimewa)

“Pokoknya semua mendadak ambyar saat itu. Sajian musiknya pure dangdut bahkan pakai kendang juga. Tema yang disajikan tiap hari yakni full dangdut dengan band regular seperti Sweet Ant, Sogeh Band, Derin Project, atau Mendadak Koplo,” kata Dea.

Di era kolaborasi, apapun bisa terjadi untuk menghasilkan karya kreatif inovatoif. Ambyar Superclub berkolaborasi dengan Dims The Meat Guy alias Kang Daging. Pesohor dengan 670 ribuan pengikut di Instagram ini membuat makanan sultan.

 


Kolaborasi dengan Dims The Meat Guy

“Dims The Meat Guy membuat makanan sultan bagi pencinta daging, porsi besar, kualitas premium. Rasanya akan memanjakan pencinta seni dan kuliner, diberi nama Nasi Goyang Wagyu A5,” Dea menambahkan.

Seiring menggeliatkan industri seni Tanah Air pasca-pandemi Covid-19, hadirnya Ambyar Superclub diharapkan menjadi salah satu tempat dangdutan kelas premium yang viral di Indonesia.

Dengan suasana mewah, musik variatif, dan layanan paripurna, pencinta musik bisa mengapresiasi dangdut lebih eksklusif. “Di sini menampilkan 6 penyanyi dangdut dan ada performance DJ juga,” pungkasnya.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya