Mahalini Tak Marah Digosipkan Selingkuh, Sebut Sebagai Cobaan Hidup

Mahalini enggan memikirkan gosip miring tersebut.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Sep 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 14:00 WIB
Mahalini. (Instagram/ mahaliniraharja)
Mahalini. (Instagram/ mahaliniraharja)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mahalini, istri dari Rizky Febian, menanggapi dengan tegas isu perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Melalui fitur broadcast message di Instagram, Mahalini menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan merupakan fitnah belaka. 

Tanpa ingin terlalu memikirkan gosip miring tersebut, Mahalini menganggap hal ini sebagai bagian dari cobaan hidup yang harus dihadapinya.

"Nggak apa-apa, aku lagi diuji aja," ujar Mahalini pada Jumat (20/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membawa Rezeki

Mahalini dan Rizky Febian Nonton Konser Bruno Mars Bersama Pasangan. [@rizkyfbian]
Mahalini dan Rizky Febian Nonton Konser Bruno Mars Bersama Pasangan. [@rizkyfbian]

Pelantun lagu "Sial" itu berharap agar fitnah yang beredar bisa membawa berkah dan rezeki bagi dirinya serta suaminya, Rizky Febian. 

"Semoga dengan adanya orang jahat yang banyak fitnah, jadi rejeki buat aku sama Iky, ya Allah, aamiin," tambahnya.

 


Bukan Kali Pertama

Mahalini. (Dok. Instagram @mahaliniraharja).
Mahalini. (Dok. Instagram @mahaliniraharja).

Mahalini juga menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama dirinya diisukan berselingkuh. Ia mengaku sudah sering menjadi sasaran gosip serupa dan menegaskan bahwa penggemar lamanya pasti sudah tahu tentang hal ini. 

"Orang yang lama ngikutin aku, fans-fans aku, pasti tahu akun fitnah di TikTok itu siapa dan dari kapan dia kayak gitu, jadi selamat datang orang-orang baru," kata Mahalini.

 


Gosip

Gosip terbaru mengenai perselingkuhan Mahalini berawal dari akun TikTok @hazwa__. Akun tersebut membuat konten yang menyebutkan bahwa Mahalini berselingkuh dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Tidak hanya kali ini, akun tersebut juga sebelumnya sering menyebarkan konten serupa yang memuat tuduhan yang sama. 

Meski demikian, Mahalini tetap tegar menghadapi fitnah ini dan memilih untuk fokus pada kehidupan serta kariernya bersama Rizky Febian, seraya berharap segala cobaan bisa menjadi berkah tersendiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya