2 Alasan Vadel Badjideh Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Lolly, Selain Sakit Razman Bilang Begini

Razman Arif Nasution menyebut kliennya, Vadel Badjideh tak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setidaknya karena 2 alasan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 10:00 WIB
Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)
Razman Arif Nasution menyebut kliennya, Vadel Badjideh tak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setidaknya karena 2 alasan. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Razman Arif Nasution menjelaskan bahwa kliennya, Vadel Badjideh tak akan memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencabulan dan aborsi dengan korban Lolly alias Laura Meizani.

Kuasa hukum Vadel Badjideh menyebut ada dua alasan kliennya tak bisa memenuhi undangan klarifikasi dari polisi yang sedianya digelar pada hari ini, Jumat (27/9/2024), jam 14.00 WIB.

“Pertama, saudara Vadel Alfajar Badjideh lagi kurang sehat. Kita sudah koordinasi mulai kemarin sore. Dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi undangan yang dimaksud,” kata Razman Arif Nasution.

Setelahnya, ia mengaku tengah mengumpulkan barang bukti untuk menangkis langkah hukum Nikita Mirzani bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid, terkait dugaan pencabulan dan aborsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kedua, Soal Barang Bukti

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/9/2024), Razman Arif Nasution kemudian menyinggung pentingnya barang bukti tambahan dalam kasus ini.

“(Kedua) begitu juga dengan tim saya, secara jujur saya katakan bahwa kami ingin benar-benar profesional dalam menangani perkara ini. Saya selaku ketua tim dengan teman-teman sedang mengumpulkan barang bukti tambahan yang kami punya,” ujarnya.


Tudingan Sibuk Konferensi Pers

Lolly
Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Dalam kesempatan itu, ia membantah tudingan Nikita Mirzani soal “hobi” menggelar konferensi pers setelah dugaan pencabulan dan aborsi dengan terlapor Vadel Badjideh menjadi isu nasional.

“Secara jujur saya katakan bahwa kalau ada bahasa-bahasa dari saudari NM, yang mengatakan saya sibuk konferensi pers itu salah. Preskon saya baru sekali selebihnya itu wartawan yang meminta,” Razman Arif Nasution membeberkan.


Yang Cuap-cuap di Media Siapa?

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, terkait dugaan penelantaran anak. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ia menilai Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid-lah yang sregep bolak-balik Polres Metro Jakarta Selatan lalu diwawancara awak media. Karenanya, Razman Arif Nasution mengaku tak habis pikir dengan tudingan bintang film Nenek Gayung.

“Jadi yang selalu cuap-cuap di media itu siapa? Kan dia. Kenapa dia begitu? Karena kami meyakini bisa jadi barang bukti yang dia sajikan, kemudian ada dikatakan saksi-saksi yang luar biasa, sangat tahu ini itu, itu kan katanya,” ia mengakhiri.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya