Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Okt 2024, 19:26 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 19:26 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Tyas baru saja hendak menutup tirai jendela kamarnya yang terbuka. Ia lupa menutupnya semalam. Saat hendak menutup tirai, pandangannya tertuju pada mobil Dean yang terparkir di tepi jalan depan rumahnya.

Tyas terkejut, bertanya-tanya apa yang dilakukan Dean di sana. Mereka saling bertatapan sejenak sebelum Tyas dengan cepat menutup tirai dan menjauh dari jendela.

Dean, yang tampak bertekad, segera menghampiri Tyas dan menarik tangannya, mengajaknya masuk ke dalam mobil. Tyas terkejut dan berusaha melepaskan diri, namun Dean memintanya untuk ikut. Dia ingin berbicara. Dengan sedikit ragu, Tyas akhirnya mengikuti Dean masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, Delina memperhatikan perubahan sikap Farhat yang kini lebih menerima hubungan Gino dan Tyas. Delina penasaran, apa yang sebenarnya dilakukan Gino hingga bisa mengubah pandangan Farhat? Apakah ini ada hubungannya dengan Ara? Gino terkejut mendengar nama Ara. Delina kemudian menjelaskan bahwa Ara adalah Tiara, keponakan Farhat.

Di tempat lain, Hani mendatangi rumah Yuni dengan perasaan curiga. Ia merasa perlu memastikan apakah Dean pergi bersama Tyas. Dengan penuh kegelisahan, Hani mengetuk pintu rumah Yuni dengan keras, memanggil-manggil ibunya.

Yuni, yang terkejut dengan kedatangan Hani, segera membuka pintu. Hani langsung bertanya tentang keberadaan Dean dan Tyas, apakah mereka pergi bersama?

Sementara itu, Dean dan Tyas berjalan beriringan dalam keheningan yang sarat dengan kesedihan. Akhirnya, Tyas memberanikan diri untuk bertanya apa yang ingin Dean bicarakan.

Dean menggenggam tangan Tyas dan dengan penuh penyesalan meminta maaf karena telah melukai perasaannya lagi dengan perceraian mereka. Dean menjelaskan bahwa ia terpaksa melakukannya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya