Mengerikan, Surat Cinta Ditulis dari Darah untuk Idola Hallyu

Mengerikan, penggemar mengirimkan surat cinta berujung ancaman kepada idola hallyu ini.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2013, 23:10 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 23:10 WIB
2pm-130703c.jpg
Penggemar biasanya mengidolakan seleb secera berlebihan. Bahkan, kecintaan mereka terhada idola kerap kali di luar akal sehat. Hal itu juga dialami idola hallyu. Tiga seleb asal Korea Selatan membeberkan surat cinta berujung ancaman dari penggemarnya.

1. Taecyeon `2PM`
Beberapa tahun lalu, Taecyeon mengungkapkan surat "cinta" yang diterimanya dengan cara mengerikan. Surat tersebut ditulis dengan menggunakan darah menstruasi penggemarnya.

Jorok dan menjijikan. Itulah yang ada di pikiran Taecyeon kala itu. Isi surat tersebut adalah,"Saya mendedikasikan darah menstruasi saya untuk menulis surat kepada Taecyeon. Ok Taecyeon. Kau tak akan bisa hidup tanpa saya. Ini beberapa tetes darah yang kupersembahkan untukmu."

2. G-Dragon dan Taeyang `Big Bang`
G-Dragon dan Taeyang juga mendapatkan pengalaman serupa. Pada 2009 silam, penggemar dua personel Big Bang ini mengirimkan surat yang dituliskan dengan darah. Kali ini, darah VIP -- sebutan penggemar Big Bang, yang didapatkan dari hasil melukai pergelangan tangannya.

G-Dragon dan Taeyang hanya merinding ngeri jika mengingat surat tersebut. Di akhir surat, tertulis dengan jelas, "Saya rela mati untukmu."

3. Lee Joon `MBLAQ`
Tak lama setelah surat G-Dragon dan Taeyang, giliran Lee Joon mendapatkan surat serupa. Surat cinta ini dikirimkan oleh penggemarnya di Korea.

Tak hanya surat, Lee Joon juga mendapatkan foto proses pengiriman surat tersebut. Dari mulai penggemar Lee Joon menyiapkan kertas hingga memotong urat nadinya. Surat tersebut berisi, "Lee Sang Soon (nama asli Lee Joon) jangan lupakan saya. Kau adalah segalanya. Ingat itu."

Boleh saja mencintai idolamu. Asal jangan berlebihan. Ini semua untuk kebaikan KPop-ers sendiri.(Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya