Keracunan Makanan, Morrissey Batal Manggung di Amerika Selatan

Morrissey, salah satu penyanyi senior sekaligus mantan vokalis The Smiths, dikabarkan baru saja menderita keracunan makanan parah.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 12 Jul 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2013, 09:30 WIB
morrissey-130711c.jpg
Morrissey sang penyanyi senior yang juga mantan vokalis The Smiths, baru-baru ini dikabarkan menunda tur Amerika Selatan yang akan dijalankannya. Alasannya sungguh sangat mengejutkan, yaitu disebutkan bahwa dirinya baru saja keracunan makanan.

Dilansir dari Spin melalui NME (11 Juli 2013), Morrissey menunda pertunjukan yang rencananya diadakan pada 14 Juli nanti karena keracunan makanan yang dideritanya sudah sedemikian parahnya. Hal tersebut juga ternyata turut melanda para anggota band pengiringnya.

Akhirnya, Morrissey pun kini kembali ke Inggris dan sedang menjalani penanganan khusus dari perawat pribadinya. Pada tahun-tahun sebelumnya, Morrissey memang sempat menunda beberapa turnya dikarenakan kondisi ibunya dan dirinya yang mengalami gangguan kesehatan.

Keracunan yang dialami oleh Morrissey ini bukanlah hal buruk yang dialami tubuhnya untuk pertama kali. Sebelumnya, ia sempat menderita sakit parah hingga divonis nyaris tewas oleh dokternya [Nyaris Tewas Kelelahan, Morrissey Malah Ingin Mati di Panggung].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya