Ganti Judul, Film Baru Tom Cruise Rilis Poster Perdana

All You Need Is Kill, film yang diperankan oleh Tom Cruise akhirnya diubah menjadi Edge of Tomorrow.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 17:50 WIB
tom-cruise-130416b.jpg
Setelah dikonfirmasi bermain dalam film bergenre sci-fi, Tom Cruise pun mulai menampakkan sosoknya dalam sebuah poster yang dirilis oleh Warner Bros. Dalam poster ini, Tom Cruise tampak mengenakan sebuah kostum tertutup yang tidak memperlihatkan wajahnya.

Selain itu, film arahan Doug Liman yang semula diberi judul All You Need Is Kill ini, akhirnya diubah menjadi Edge of Tomorrow. Hal ini terlihat dari poster barunya yang dibubuhi tulisan dengan judul baru tersebut.

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Kisahnya sendiri berpusat pada seorang karakter bernama Bill Cage yang tewas saat berperang, kemudian terbangun secara tiba-tiba di masa lalu [Baca: Kembali Main Film Sci-fi, Tom Cruise Perangi Alien].

Rencananya, Edge of Tomorrow akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 6 Juni 2014 mendatang. Ini merupakan film yang secara berturut-turut melanjutkan karier Tom Cruise sebagai aktor dalam genre sci-fi setelah Oblivion [Tom Cruise Tampil Keren di OBLIVION].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya