Damai dengan Korban, Dimas Andrean Akui Bersalah?

Ihwal perdamaian antara Dimas Andrean dan Sukmawan alias Lee, korban dugaan penganiayaan masih menjadi teka-teki.

oleh Yazir Farouk diperbarui 17 Jul 2013, 16:55 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 16:55 WIB
dimmas-andrean-130717c.jpg
Ihwal perdamaian antara Dimas Andrean dan Sukmawan alias Lee, korban dugaan penganiayaan masih menjadi teka-teki. Jonathan Tampubolon, pengacara Dimas hanya mengaku perdamaian itu terjadi karena momen Ramadan.

Lalu apakah di dalam nota perdamaian tersebut ada pengakuan Dimas telah melakukan perbuatan yang pernah didakwa jaksa? Jonathan punya jawaban sendiri.

"Para pihak hanya sepakat masalah sudah selesai dan tak akan saling menuntut kedepannya. Itu saja," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013)

Jonathan pun memastikan tidak ada duit ganti rugi yang diberikan kliennya kepada Lee. "Nggak ada," ucapnya tanpa memberikan alasan.

Jonathan menceritakan perdamaian itu dilakukan di sebuah Kafe di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, 14 Juli 2013. Semua orang yang terlibat di dalam kasus turut hadir di sana. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya